Michael Orah Siap Matikan Pergerakan Riko Simanjuntak

Penulis: Dayat Huri
Senin 22 Apr 2019, 23:00 WIB
Michael Orah Siap Matikan Pergerakan Riko Simanjuntak

Michael Orah/foto dok Bali United

Berita Piala Presiden: Wing back Bali United, Michael Orah mengaku siap mematikan pergerakan winger Persija Jakarta, Riko Simanjuntak pada babak 8 besar Piala Indonesia. Pemain lincah asal Medan tersebut memang selalu jadi andalan Macan Kemayoran dalam membongkar lini pertahanan lawan.

Michael Orah yang tahun lalu juga menjadi bagian Persija Jakarta mengaku sudah cukup mengenal gaya bermain Riko Simanjuntak. Dan pengalaman itu akan dimaksimalkannya kala menjamu tim berjuluk Macan Kemayoran.

"Riko pemain berkualitas. Kalau kami lengah, tentu dia bisa sangat berbahaya. Begitu juga kalau kami bisa bermain solid, tentu kami bisa mengantisipasi pergerakan dia. Kalau saya diberikan kesempatan, tentu saya siap menjaga pergerakan Riko," kata Michael Orah seperti dilantik laman resmi Bali United.

Meski dipastikan menghadapi mantan timnya, Michael Orah mengaku akan tetap menampilkan permainan terbaiknya. Ia akan tetap habis-habisan membantu Bali United melangkah ke babak selanjutnya.

"Walaupun Persija adalah tim yang saya bela tahun lalu, tapi saya pastikan bila saya akan profesional di pertandingan hari Jumat nanti. Saat ini saya bermain untuk Bali United dan saya akan berikan yang terbaik untuk tim saya sekarang. Tidak ada kompromi siapapun lawan kami," kata Michael Orah.

Diterangkannya, menghadapi tim kuat Persija Jakarta yang merupakan juara bertahan Liga 1 2018 tak membuat Bali United gentar. Bermain di depan publik sendiri disebut Michael Orah sebagai motivasi ekstra skuat Serdadu Tridatu.

"Kami tidak boleh gentar menghadapi siapapun, apalagi bermain dikandang sendiri. Kalau ditanya yakin atau tidak, tentu kami harus punya keyakinan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan hari Jumat nanti," imbuhnya.

Artikel Tag: Piala Indonesia, Bali United, persija jakarta, Riko Simanjuntak

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini