Michael Olise Resmi Jadi Pemain Bayern Munich

Penulis: Demos Why
Senin 08 Jul 2024, 07:31 WIB
Michael Olise.

Michael Olise. (Foto: Instagram @fcbayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Raksasa Bundesliga, Bayern Munich, telah mengumumkan perekrutan pemain sayap Michael Olise dari Crystal Palace pada jendela transfer musim panas ini.

Michael Olise pindah ke Allianz Arena dengan nilai transfer sebesar 45 juta poundsterling ditambah 5 juta poundsterling dalam bentuk bonus, dengan kesepakatan yang juga mencakup klausul penjualan, dan ia telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun hingga Juni 2029.

Olise menyelesaikan tes medisnya di Bavaria pada hari Minggu sore dan menjadi rekrutan kedua Bayern Munich di musim panas ini sejak kedatangan pelatih baru Vincent Kompany, setelah bek Hiroki Ito.

Pemain internasional Prancis U-21 ini meninggalkan Crystal Palace setelah mencetak 16 gol dan mencatatkan 25 assist selama tiga tahun yang sukses di Selhurst Park, di mana ia mengukuhkan dirinya sebagai pemain bintang dan favorit para penggemar.

Olise sempat dihubungkan dengan kabar kepindahannya ke Chelsea 12 bulan yang lalu, namun kepindahannya ke Stamford Bridge pada akhirnya gagal terwujud dan pemain sayap ini malah menandatangani perpanjangan kontrak di Palace.

Dia kemudian mengalami cedera pada musim 2023/24, tetapi mantan pemain muda Reading itu masih bisa berkontribusi dalam 10 gol dan enam assist dalam 19 pertandingan Premier League, membantu tim besutan Oliver Glasner mengakhiri musim dengan kuat dan naik ke posisi 10 besar.

Olise juga dihubungkan dengan sejumlah klub top Inggris dan Eropa dalam beberapa bulan terakhir, di mana Chelsea, Newcastle United, Manchester United, Manchester City dan Arsenal disebut-sebut tertarik dengan pemain sayap yang memiliki kemampuan mumpuni tersebut.

Artikel Tag: Michael Olise, Bayern Munich, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-olise-resmi-jadi-pemain-bayern-munich
165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini