Michael Olise Berpeluang Comeback Saat Hadapi Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Apr 2024, 16:15 WIB
Michael Olise.

Michael Olise. (Foto: Richard Pelham)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan kabar terkini terkait kondisi Michael Olise yang tengah menjalani masa pemulihan cedera hamstring.

Crystal Palace akan menghadapi laga yang sangat berat pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (14/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, Oliver Glasner memberikan kabar baik terkait kondisi Michael Olise yang baru pulih dari cedera hamstring yang membekapnya pada awal Februari. Glasner mengonfirmasi bahwa Olise akan tampil pada laga ini, namun tidak akan bermain penuh.

"Saya tidak tahu apakah Michael dan Ebs [Eze] menjadi starter bersama, tetapi itu adalah sebuah opsi dan selalu bagus untuk memiliki semua pemain kami kembali," ujar Glasner seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami harus bersabar dan tidak memberikan terlalu banyak tekanan kepada Michael, karena ia absen selama delapan atau sembilan pekan dan saya tidak berharap ia akan bermain selama 95 menit. Namun, sangat menyenangkan bisa mendapatkannya kembali dan kita semua tahu kualitasnya."

"Penting juga bahwa dia adalah bagian dari tim. Ada banyak pekerjaan defensif yang harus dilakukan, terutama saat menghadapi Liverpool, tetapi dia menunjukkan kepada kami selama sepekan bahwa dia bersedia bekerja untuk tim dan dia memiliki kualitas yang dapat membantu kami mencetak gol."

"Saya tidak mengatakan bahwa Anda harus bermain di sini dan Anda harus bermain di sana - Anda menemukan ruang di mana Anda dapat menunjukkan kualitas dan kekuatan Anda. Itu berarti ketika dia menjadi pemain sayap yang sangat jauh di luar, kami membutuhkan pemain lain yang berada di dalam kotak penalti untuk mencetak gol, karena dari sepak pojok sulit untuk mencetak gol."

"Namun Michael juga menunjukkan bahwa ia bisa bermain lebih ke dalam. Ia mampu memenangkan dribel ke dalam, ia menunjukkan bahwa ia bisa berada di dalam kotak penalti ketika kami menyerang dari sisi berlawanan. Jadi ya, dia memiliki perasaan alami di mana dia bisa berbahaya bagi tim lawan, dan ini yang ingin kami manfaatkan untuk kami."

"Namun, sekali lagi, ini bukan berarti dia bisa melakukan apa pun yang dia inginkan. Dia adalah bagian dari struktur tim, dan dia menunjukkan setiap hari dalam latihan bahwa dia adalah bagian dari struktur tersebut."

Artikel Tag: Michael Olise, Crystal Palace, Oliver Glasner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-olise-berpeluang-comeback-saat-hadapi-liverpool
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini