Michael Carrick Dukung Cole Palmer Jadi Bintang di Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 26 Jan 2024, 04:30 WIB
Cole Palmer diberi pujian oleh Michael Carrick

Cole Palmer diberi pujian oleh Michael Carrick. (Foto: ADRIAN DENNIS/AFP via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Middlesbrough, Michael Carrick, tidak bisa untuk tidak mengagumi Cole Palmer setelah Chelsea mengalahkan timnya untuk mencapai final Carabao Cup.

The Blues memastikan tempat untuk menghadapi Liverpool di Wembley bulan depan setelah meraih kemenangan agregat 6-2 atas tim asuhan Michael Carrick. Middlesbrough memenangkan leg pertama dengan skor 1-0, namun Chelsea menunjukkan kelas mereka dengan kemenangan besar di Stamford Bridge pada hari Rabu (24/1).

Cole Palmer berperan penting di leg kedua, mencetak dua gol untuk menambah jumlah golnya di musim ini menjadi 12 gol. Mantan pemain Manchester City ini menjadi cahaya yang bersinar dalam sebuah musim debut yang sulit bagi Mauricio Pochettino di London barat.

Berbicara tentang pemain asal Inggris tersebut, Carrick mengatakan: "Cole Palmer adalah anak yang baik dan rendah hati. Anda dapat melihat dari bermain melawannya, seperti apa kualitas yang dia miliki. Tidak menyenangkan ketika Anda berada di sisi lain, tetapi Anda dapat menghargai dan menghormati betapa bagusnya dia. Dia akan memiliki karier yang luar biasa."

Ada banyak pihak yang meragukan kepindahan Palmer ke Stamford Bridge pada musim panas, yang membuatnya bergabung dari Manchester City dengan nilai transfer 40 juta pound sterling. Namun pemain berusia 21 tahun ini berhasil membungkam para peragu, karena ia telah mencetak lebih banyak gol di musim ini dibandingkan dengan pemain Chelsea lainnya di musim lalu.

Sementara itu, hanya Ollie Watkins (22) yang memiliki kontribusi gol lebih banyak di antara para pemain Inggris di Premier League musim ini daripada Palmer. Sayangnya, The Blues masih berada di peringkat sembilan klasemen Premier League, meskipun memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di liga.

Artikel Tag: Michael Carrick, Cole Palmer, Chelsea, Middlesbrough

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-dukung-cole-palmer-jadi-bintang-di-chelsea
424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini