Michael Carrick: Cadangkan Ronaldo Bukan Perintah Rangnick!

Penulis: Demos Why
Senin 29 Nov 2021, 09:27 WIB
Caretaker Manchester United, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, membantah kabar yang menyebutkan bahwa keputusan mencadangkan Cristiano Ronaldo adalah perintah Ralf Rangnick. Carrick menegaskan bahwa memarkir CR7 di bangku cadangan adalah murni keputusannya sendiri.

Pada saat Manchester United menahan imbang Chelsea dengan skor 1-1 di Stamford Bridge, Minggu (28/11) malam WIB, Michael Carrick kembali melakukan beberapa perubahan. Namun perubahan yang paling mencolok adalah mencadangkan Cristiano Ronaldo dan memasang dua penyerang di lini depan timnya yakni Marcus Rashford dan Jadon Sancho.

Adapun keputusan Carrick mencadangkan Ronaldo dipertanyakan oleh beberapa pihak lantaran sang pemain terbukti memberikan pengaruh yang sangat besar bagi timnya sejak kepulangan dia ke Old Tarfford di musim panas tahun ini. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa keputusan Carrick memarkir Ronaldo tak lepas dari perintah Ralf Rangnick yang diwartakan akan segera diresmikan menjadi manajer interim Man United dalam waktu dekat.

Namun Carrick membantah tudingan tersebut.Carrick menegaskan bahwa keputusannya mencadangkan Ronaldo murni karena pertimbangan taktik.

"Bukan itu alasannya [Rangnick yang memerintahkan Ronaldo untuk dicadangkan]," ujar Carrick dilansir dari Sportsmole.

"Kami datang ke sini dengan sebuah rencana. Saya agak tahu bagaimana Chelsea akan bermain dan kami ingin menghentikan umpan ke Jorginho dan Ruben Loftus-Cheek."

"Ada beberapa perubahan untuk menyegarkan kondisi tim tentu saja dan itulah yang kami putuskan pada hari ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United, Cristiano Ronaldo, ralf rangnick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-cadangkan-ronaldo-bukan-perintah-rangnick
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini