Michael Carrick Beri Kode MU Bakal Kedatangan Pelatih Baru

Penulis: Demos Why
Senin 29 Nov 2021, 07:46 WIB
Caretaker Manchester United, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Caretaker Manchester United, Michael Carrick, memberikan isyarat bahwa The Red Devils akan segera mengumumkan pelatih baru dalam waktu dekat. Apa kata sang manajer?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa setelah memecat Ole Gunnar Solskjaer, manajemen Manchester United lantas menunjuk Michael Carrick sebagai caretaker. Namun masa jabatan Carrick sendiri tidak akan lama lantaran hanya akan bertugas hingga MU menunjuk manajer interim yang akan bertugas hingga akhir musim 2021/22.

Sejauh ini Carrick menunjukkan kinerja yang bagus dengan membantu meraih kemenangan 2-0 atas Villarreal dan menahan imbang 1-1 saat tandang ke markas Chelsea. Pada tengah pekan ini, MU dijadwalkan akan menjamu Arsenal di Old Trafford. Namun jelang pertandingan tersebut kemungkinan besar Setan Merah akan dipimpin oleh manajer baru. Kabarnya, Ralf Rangnick diwartakan sudah sepakat untuk menjadi manajer interim MU dan menggeser posisi Carrick.

Saat ditanya terkait kebenaran kabar tersebut, Carrick mengaku belum tahu apa-apa meski mengonfirmasi akan adanya perubahan di posisi manajer dalam beberapa hari ke depan. Carrick menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin.

"Sampai saat ini, saya tidak memiliki kabar apa pun bagi Anda, sungguh," ujar Carrick dilansir dari Tribal Football.

"Saya benar-benar fokus pada pertandingan, ada banyak hal yang ada di kepala saya untuk mempersiapkan pertandingan sebaik mungkin."

"Saya sendiri menyadari bahwa dalam beberapa hari ke depan klub akan melakukan pembaharuan di posisi yang saya tempati pada saat ini. Namun hingga saat in, saya tak punya kabar lagi yang bisa diberikan kepada Anda," pungkasnya.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-beri-kode-mu-bakal-kedatangan-pelatih-baru
884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini