Michael Carrick Akui Sempat Ragu Man United Bisa Kalahkan Villarreal

Penulis: Demos Why
Rabu 24 Nov 2021, 07:20 WIB
Manajer Manchester United, Michael Carrick.

Michael Carrick. (Foto: Maria Jose Segovia/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Michael Carrick, mengakui bahwa dirinya sempat meragukan peluang The Red Devils untuk menumbangkan Villarreal. Kenapa?

Pada lanjutan matchday kelima Grup F Liga Champions, Manchester United meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat tandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica, Rabu (24/11) dini hari WIB, United sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0. Adapun dua gol kemenangan MU pada pertandingan itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho. Kemenangan tersebut juga terasa semakin spesial lantaran mampu mengantarkan MU lolos ke babak 16 besar.

Meski demikian, sesaat setelah laga usai Michael Carrick memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan di mana dirinya sempat meragukan peluang Man United untuk meraih kemenangan. Alasannya karena belakangan ini timnya meraih rentetan hasil buruk serta menghadapi pergantian pelatih yang dia prediksi akan membuat timnya kesulitan untuk mengembalikan performa terbaik. Namun Carrick bersyukur lantaran para pemainnya telah menunjukkan karakter kuat untuk bisa membawa pulang tiga poin.

"Jujur saja, sebelumnya saya tidak berharap kami bisa datang ke sini dan menunjukkan penampilan yang sangat cantik sejak awal pertandingan," ujar Carrick dilansir dari laman resmi Man United.

"Ketika Anda menderita dari segi hasil dan tidak dalam performa yang bagus, baik secara individu dan tim, tak mudah untuk keluar begitu saja dari kondisi tersebut."

"Dalam beberapa hal, malam ini merupakan momen paling tepat untuk bisa meraih kemenangan. Kami harus menunjukkan karakter, bekerja keras dan berjuang. Apa yang terjadi terkadang sesuai dengan harapan, namun tak jarak justru sebaliknya. Namun kami kembali dan bersatu serta para pemain pengganti memberikan dampak yang sangat besar menjelang akhir pertandingan. Para pemain telah memberikan segalanya," tutup Carrick.

Artikel Tag: Michael Carrick, Manchester United, Villarreal, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-carrick-akui-sempat-ragu-man-united-bisa-kalahkan-villarreal
548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini