Michael Brown Puji Performa Manchester City Saat Habisi Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Apr 2023, 19:28 WIB
Pemain Manchester City.

Pemain Manchester City. (Foto: Will Palmer/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan gelandang Manchester City, Michael Brown, memberikan pujian bagi penampilan The Cityzens saat menghabisi Liverpool tadi malam. Brown menilai penampilan Julian Alvarez dkk pada laga itu benar-benar luar biasa.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan pada saat mereka menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Sabtu (1/4) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens mengalahkan sang rival dengan skor telak 4-1.

The Reds sebenarnya sempat memimpin lebih dulu melalui gol Mohamed Salah di menitke-17. Namun Man City bangkit dan mencetak empat gol balasan melalui aksi Julian Alvarez, Kevin De Bruyne, Ilkay Gundogan, Jack Grealish.

Menanggapi kemenangan tersebut, Michael Brown lantas memuji penampilan Man City. Brown menilai The Sky Blues pada laga itu menunjukkan penampilan yang fantastis.Brown menyebut City sukses membuat Liverpool tak berkutik terutama pada babak kedua.

"Itu adalah penampilan yang fantastis dari ManCity dan kontrol yang luar biasa di babak kedua," ujar Brown seperti dilansir dari Tribal Football.

"Begitu mereka menguasai Liverpool, cara mereka menggerakkan bola terlihatsangat nyaman."

"(Jack) Grealish mungkin akan mencuri perhatian utama tetapi mereka benar-benar mengalahkan Liverpool hari ini."

"Liverpool terlihat sangat lesu di babak kedua tanpa perlawanan atau organisasi permainan yang baik," tutup Brown.

Dengan kemenangan ini, Man City semakin memantapkan posisi mereka di peringkat kedua dengan koleksi 64 poin dari 28 penampilan.

Artikel Tag: Manchester City, michael brown, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-brown-puji-performa-manchester-city-saat-habisi-liverpool
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini