Michael Bradley Putuskan Pensiun Setelah Musim Major League Soccer Berakhir

Penulis: Depe Ptr
Rabu 18 Okt 2023, 05:01 WIB
Michael Bradley Putuskan Pensiun Setelah Musim Major League Soccer Berakhir

Michael Bradley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Michael Bradley, salah satu pemain dengan penampilan terbanyak dalam sejarah tim putra AS dan legenda Toronto FC, akan pensiun sebagai pemain profesional setelah musim Major League Soccer (MLS) 2023 berakhir.

Bradley bergabung dengan Toronto pada tahun 2014, dia adalah pemain kunci dalam musim treble klub pada tahun 2017 ketika The Reds merebut Piala MLS, Supporters Shield, dan Liga Kanada.

"Pada 13 Januari 2014, saya duduk di konferensi pers dan mengatakan bahwa saya tidak pernah lebih bersemangat, lebih bertekad, dan lebih termotivasi untuk tantangan apa pun sepanjang karier saya. Saya bersungguh-sungguh dalam setiap kata-kata," kata Michael Bradley dalam rilis beritanya.

"Selama 10 tahun terakhir saya telah menumpahkan darah, keringat, dan air mata saya untuk membantu klub ini menjadi yang terbaik.

"Ada hari-hari yang luar biasa – momen yang akan terus saya ingat sepanjang hidup saya – dan ada juga hari-hari buruk. Namun saya tidak pernah berhenti memberikan semua yang saya miliki."

Bradley yang berusia 36 tahun, mengangkat sembilan trofi sebagai kapten Toronto dan berada di urutan kedua dalam daftar pemain dengan penampilan terbanyak (308), hanya tertinggal dari Jonathan Osorio.

Bradley mencatatkan 19 gol di semua kompetisi bersama Toronto dan merupakan satu-satunya pemain yang bermain setiap menit di setiap pertandingan Playoff Piala Major League Soccer dalam sejarah klub.

“Selama satu dekade terakhir bersama Toronto FC, Michael Bradley telah menjadi legenda klub,” kata Presiden Toronto FC, Bill Manning.

"Sebagai kapten dalam lebih dari 300 pertandingan, Michael telah mengangkat banyak trofi dan telah mewakili klub ini dengan cara terbaik. Prestasinya bersama TFC akan abadi selamanya dan kami semua di klub berterima kasih atas kenangannya."

Artikel Tag: Michael Bradley, Toronto FC, Major League Soccer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-bradley-putuskan-pensiun-setelah-musim-major-league-soccer-berakhir
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini