banner babe

Michael Bradley Ingin Bertahan Lebih Lama di Toronto FC

Penulis: Dwi Prima
Kamis 19 Sep 2019, 13:27 WIB
Michael Bradley Ingin Bertahan Lebih Lama di Toronto FC

Michael Bradley / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Michael Bradley mengatakan dia berharap untuk tetap bersama Toronto FC untuk "waktu yang lama" ketika gelandang tim nasional A.S. semakin mendekati negosiasi kontrak offseason.

Pemain berusia 32 tahun, yang telah membuat 23 penampilan dan mencetak tiga gol musim ini, awalnya bergabung dengan Toronto FC dari Roma pada tahun 2014, dan sejak itu memimpin klub dalam dua penampilan final Piala MLS, dan memenangkan gelar pada 2017.

TFC juga telah menetapkan rekor poin di liga pada 2017, serta tiga Kejuaraan Kanada. Tapi, menuju offseason, status Bradley dengan klub tidak pasti.

Gelandang itu, menjadi pemain dengan bayaran tertinggi kedua di liga hanya di belakang Zlatan Ibrahimovic, yang menghasilkan 6,5 juta Dollar Amerika tahun ini, tahun terakhir dari kontraknya.

Meski begitu, ia berharap tetap bersama Toronto FC, perasaan yang tampaknya didukung oleh pendukung TFC setelah baru-baru ini meluncurkan tifo pra-pertandingan yang menggambarkan Bradley yang bertuliskan, 'Kota Anda. Warisan Anda. Kapten Kami Selamanya.'

"Posisi saya adalah saya suka klub, cinta tim, dan cinta kota," kata Bradley, menurut TSN.

"Dan saya tidak pernah merasa lebih di rumah di mana pun dalam hidup saya daripada di sini, dalam segala hal - dalam arti olahraga, dalam pengertian keluarga. Bagian itu adalah perasaan yang luar biasa

"Ketika Anda berjalan di lapangan malam itu dan melihat spanduk seperti itu, itu membuatmu merinding. Ini pengingat lain betapa beruntungnya saya berada di sini untuk bermain bagi klub ini, menjadi kapten klub ini. Jadi, saya tidak akan berbicara secara khusus tentang kontrak atau negosiasi atau apa pun dengan cara lain karena saya katakan di awal tahun bahwa saya tidak ingin ada yang diambil dari tim dan fokus dari apa yang kami coba lakukan.

"Semuanya akan beres pada waktu yang tepat. Tapi sekali lagi, saya senang di sini. Saya mencintai setiap detik di sini dan saya tentu berharap saya akan berada di sini untuk waktu yang lama."

Artikel Tag: MLS, Toronto FC, Michael Bradley

844  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini