Michael Ballack Kritik Keputusan Transfer Pemain Chelsea

Penulis: Vita M.
Kamis 07 Jun 2018, 23:15 WIB
Michael Ballack Kritik Keputusan Transfer Pemain Chelsea

Michael Ballack, sumber: getty

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Michael Ballack melontarkan kritiknya terhadap jajaran manajemen Chelsea dan mempertanyakan beberapa keputusan transfer yang telah dibuat oleh klub tersebut. Ia juga menyarankan The Blues untuk melakukan pendekatan baru.

The Blues menyelesaikan ajang Premier League musim lalu dengan selisih 30 poin dari pimpinan klasemen, Manchester City. Setelah menggelontorkan dana sebesar 200 juta pounds (sekitar Rp 3.4 triliun), The Blues justru gagal mempertahankan gelar juara mereka. Bahkan beberapa pemain baru tersebut justru gagal memberikan dampak yang diharapkan.

Antonio Conte sendiri juga beberapa kali terdengar melakukan komplain terhadap kebijakan transfer pemain klub tersebut, dan itu nampaknya menjadi salah satu alasan mengapa pemilik klub, Roman Abramovich ingin segera memecatnya dari jabatan manajer di Stamford Bridge. Walaupun hingga saat ini masih belum ada titik terang mengenai siapa yang akan menggantikannya jika manajer asal Italia tersebut benar-benar dipecat. 

Ballack, yang pernah menghabiskan empat tahun bermain di Stamford Bridge, berpendapat bahwa pasti ada sesuatu yang sangat sangat salah jika klub asal London Barat tersebut menyelesaikan musim dengan perolehan sangat jauh dari rival-rival mereka. "Itu bukan yang diminta oleh Chelsea, tertinggal sangat jauh," ujar Ballack ketika ditanya untuk menggambarkan musim yang telah dijalani Chelsea. 

"Chelsea dengan sejarahnya seperti itu seharusnya tidak memiliki ambisi yang berbeda. Anda harus berpikir tentang apa yang terjadi pada mereka tiga tahun belakangan ini. Menyelesaikan musim di peringkat kelima itu tidak bagus untuk Celsea, dan terutama di tiga musim terakhir mereka tidak lolos kualifikasi Liga Champions sebanyak dua kali."

"Itu pertanda, itu adalah situasi yang harus anda sikapi dengan hati-hati. Anda harus mempertanyakan diri anda sendiri di dalam Chelsea agar bisa melihat apa yang sudah anda lakukan dengan benar dan mana yang anda lakukan dengan salah." 

Artikel Tag: Michael Ballack, Chelsea, Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/michael-ballack-kritik-keputusan-transfer-pemain-chelsea
1102  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini