Meunier Ungkap Pernah Disemprot Florentino Perez Karena Cederai Hazard

Penulis: Senja Hanan
Jumat 11 Jun 2021, 20:09 WIB
Thomas Meunier pernah disemprot Florentino Perez karena cederai Eden Hazard.

Thomas Meunier ketika berduel dengan Eden Hazard. (Images: Getty)

Berita Liga Champions: Bek sayap Paris Saint-Germain, Thomas Meunier mengungkapkan cerita pertemuan pertamanya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Ketika itu, Perez memarahinya karena telah membuat Eden Hazard mengalami cedera.

Insiden itu terjadi di Liga Champions 2020 ketika Real Madrid berjumpa dengan PSG. Pertandingan tersebut akhirnya harus puas berakhir dengan skor 2-2.

"Setelah pertandingan, saya di lorong dan saya melihat Florentino Perez. Saya menjabat tangannya dan berkata 'Senang bertemu denganmu'," kata bek asal Belgia itu.

"Dan kemudian dia menjawab dalam bahasa Prancis: 'Senang bertemu dengan Anda? Apakah Anda menyadari bahwa Anda telah menyakiti Eden Hazard? Dan Anda berkata kepada saya, 'Senang bertemu dengan Anda?!'"

Bek asal Belgia itu mengakui bahwa dia tidak dapat menahan diri untuk tidak meledak pada saat ini, meskipun situasinya tegang, saat dia berusaha untuk membela diri.

"Saya berkata: 'Saya melukai Eden Hazard? Jadi salah saya dia terluka di sana?' "Dia [Perez] berkata, 'Ya, ya, itu salahmu!' Saya berkata, 'Ini duel seperti yang lain'... Saya tidak menyangka dia bisa berbicara bahasa Prancis, saya tidak tahu. Dan dia masih presiden Madrid, Anda tahu?"

Sepertinya Meunier, yang bergabung dari Borussia Dortmund di musim panas, tidak akan mendapatkan tawaran untuk datang ke Bernabeu dalam waktu dekat. Namun bukan hanya kemarahan Perez yang harus dihadapi bek berusia 29 tahun itu setelahnya.

Pemain harus menonaktifkan pemberitahuan media sosial di seluruh platform media sosialnya karena ia dituduh menyalakan kembali penderitaan cedera Hazard oleh penggemar Real Madrid yang marah. Meunier segera meminta maaf pasca-pertandingan atas tekel yang menyebabkan cedera.

"Sejujurnya saya sedih. Saya mencoba menghubunginya [Hazard] langsung setelah pertandingan, tetapi saya tidak dapat menjangkaunya... Saya menyilangkan jari saya yang itu tidak terlalu buruk. "Jika ada satu pemain yang benar-benar tidak ingin saya cederai, itu adalah Eden."

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid

577  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini