Mesut Ozil Ikut Komentari Aksi Serge Gnabry Berseragam Arsenal

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Apr 2020, 15:00 WIB
Mesut Ozil Ikut Komentari Aksi Serge Gnabry Berseragam Arsenal

Serge Gnabry dan Mesut Ozil di Tempat Gym (Reddit)

Berita Liga Jerman: Gelandang senior Arsenal, Mesut Ozil ikut mengomentari aksi winger Bayern Munich, Serge Gnabry, yang terlihat mengenakan kostum The Gunners dalam sebuah panggilan video. Jauh sebelum membela Bayern, Gnabry juga pernah membela Arsenal.

Gnabry membela Arsenal pada periode 2011 hingga 2016 yang lalu, sebelum akhirnya bergabung bersama Werder Bremen. Selama membela Arsenal, Gnabry gagal menunjukkan aksi-aksi terbaiknya, yang membuatnya lebih banyak duduk di bangku cadangan, dan bahkan harus menjalani masa peminjaman selama satu musim bersama West Bromwich Albion.

Bersama Werder Bremen ia mulai berhasil menunjukkan kualitasnya, yang akhirnya membuat Bayern Munich mendatangkannya ke Allianz Arena pada 2017 yang lalu. Kini ia pun tengah menikmati kejayaannya bersama Bayern, dan sejauh musim ini telah mencetak 18 gol dari total 33 penampilannya di semua kompetisi. Ia bahkan sempat mencetak 4 gol saat Bayern mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-7 pada babak penyisihan Grup B Liga Champions di Tottenham Stadium (2/10/2019).

Penampilan apik Gnabry membuat pendukung Arsenal kembali merindukan sosok pemain 24 tahun tersebut. Baru-baru ini mereka secara terang-terangan merayu Gnabry untuk kembali ke Arsenal, setelah mengetahui bahwa pemain internasional Jerman itu mengenakan jersey emas The Gunners dalam sebuah panggilan video.

Ozil pun tak ketinggalan untuk mengomentari hal itu. Dalam sebuah komentarnya, Ozil menuliskan: “Sekali Gunners (julukan Arsenal), akan selalu Gunners.” Dalam komentarnya itu ia juga menandai akun Gnabry, dan menambah beberapa emoji.

Ozil pernah bermain bersama Gnaby di Arsenal pada rentan tahun 2013 hingga 2016.

Artikel Tag: Mesut Ozil, serge gnabry, Arsenal, Bayern Munich

4738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini