Mesut Ozil Bisa Pergi Lebih Cepat dari Arsenal

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Jan 2021, 18:00 WIB
Mesut Ozil sudah tidak dibutuhkan lagi di Arsenal

Mesut Ozil tidak tampil untuk Arsenal sejak Maret. (Foto: Stuart MacFarlane/Getty Images)

Berita Transfer: Agen Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, mengatakan pihaknya sedang membahas opsi terbaik untuk sang klien tentang apakah akan meninggalkan Arsenal bulan ini atau menunggu sampai musim panas.

Mesut Ozil tidak bermain untuk The Gunners sejak Maret dan bahkan tidak didaftarkan oleh manajer Mikel Arteta untuk menjadi bagian dari skuat mereka di Premier League dan Liga Europa untuk paruh pertama musim ini.

Playmaker asal Jerman itu selalu bersikeras bahwa dia tidak akan meninggalkan Arsenal sampai kontraknya berakhir di musim panas. Namun di tengah kabar dari Turki yang menyatakan Ozil hampir pindah ke Fenerbahce dan saran dia bisa menuju ke Amerika Serikat dengan DC United, Dr Erkut Sogut sekarang mengungkapkan bahwa peralihan klub pada Januari ini bisa menjadi kemungkinan.

“Saya tidak dapat berbicara tentang klub secara langsung karena itu tidak profesional, tetapi secara umum, ada enam bulan tersisa dalam kontrak dan bukan hal yang aneh bahwa kami akan berbicara dengan orang-orang tentang peluang yang berbeda dan mencoba mencari opsi terbaik untuk Mesut,” kata sang agen dalam wawancara dengan ESPN.

“Dia mungkin akan bertahan di Arsenal sampai musim panas, tapi dia bisa juga pergi. Prioritas Mesut adalah bertahan tapi Anda tidak pernah tahu di sepak bola, banyak hal bisa berubah sangat cepat. Untuk saat ini, kami hanya memeriksa semua opsi untuk Januari dan musim panas.

“Jika kami ingin pergi pada Januari, saya perlu berbicara dengan Arsenal. Jika kami menandatangani kontrak untuk musim panas, kami tidak perlu melakukannya. Itulah situasinya. Dalam tujuh hingga 10 hari ke depan, ini akan menjadi sedikit lebih jelas karena sekarang jendela transfer dibuka, segalanya dapat bergerak lebih cepat.”

Ozil bergabung dengan The Gunners dari Real Madrid pada 2013 dan mendapat bayaran 350.000 poundsterling per minggu meskipun perannya sangat minim dalam beberapa musim terakhir. Dia telah membuat 254 penampilan untuk klub dengan mencetak 44 gol dan memberikan 77 assist, sekaligus membantu mereka memenangkan empat Piala FA.

Artikel Tag: Mesut Ozil, Dr Erkut Sogut, Arsenal

643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini