Messias Ungkap Alasannya Tak Ikut Parade Scudetto Milan

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 28 Mei 2022, 22:02 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain sayap Junior Messias akhirnya memberikan konfirmasi mengapa tak hadir dalam parade Scudetto AC Milan yang digelar Senin (23/5) kemarin.

Beberapa fans menyadari absennya Messias di antara skuat Rossoneri yang hadir di Casa Milan dan kemudian menaiki bus untuk melakukan parade ke Piazza Duomo guna merayakan keberhasilan mereka meraih gelar juara Serie A musim ini.

Melalui story pada akun Instagram miliknya, pemain asal Brazil tersebut menjelaskan mengapa ia tak hadir dalam selebrasi bersejarah tersebut yang tentunya menimbulkan tanda tanya di antara para fans.

"Mengingat banyak yang bertanya kepada saya mengapa saya tidak ada di bus untuk selebrasi terebut, sayangnya saya sedang tidak enak badan dan saya sangat menyesal tidak bisa hadir. Terima kasih untuk semuanya, semua ini benar-benar fantastis dan luar biasa, juara Italia! Ini adalah tempat yang layak bagi klub ini," demikian tulisnya.

Jika winger 30 tahun tersebut sakit, mungkin pilihan yang bagus baginya tidak hadir dalam parade bus tersebut mengingat perlu waktu hingga empat jam bagi mereka untuk sampai dari titik awal hingga akhir, yang jauh lebih lama dari yang sebenarnya direncanakan.

Masa pinjaman pemain yang pernah bekerja sebagai pengantar kulkas tersebut bersama Il Diavolo bakal berakhir musim panas ini, namun masih belum jelas apakah manajemen raksasa Serie A tersebut bakal mempermanenkan statusnya atau justru memulangkannya ke Crotone.

Artikel Tag: Messias, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-ungkap-alasannya-tak-ikut-parade-scudetto-milan
20974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini