Messias Baik-baik Saja, Milan Bisa Bernapas Lega

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Agu 2022, 23:33 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar positif akhirnya berhembus terkait kondisi Junior Messias setelah winger AC Milan tersebut mengalami cedera dalam pertandingan melawan Vicenza.

Messias terpaksa digantikan saat Rossoneri berhadapan dengan Vicenza akhir pekan kemarin usai mengalami benturan pada pergelangan kakinya. Kendati demikian, staff medis tampaknya membawa kabar baik terkait kondisinya.

Pemain asal Brazil tersebut merupakan salah satu bintang yang bersinar bersama Milan pada laga tersebut mengingat ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan tandukan yang bagus. Ia juga tampil apik dalam duel satu lawan satu dan pramusim ini jelas cukup positif bagi sosok yang statusnya baru dipermanenkan raksasa Serie A tersebut.

Banyak yang khawatir saat winger 31 tahun tersebut ditarik keluar dan dengan pertandingan pembuka Serie A hanya tinggal satu pekan lagi, hal tersebut selalu menjadi masalah. Beruntungnya, informasi terkini positif datang dari staff medis Rossoneri.

Menurut pemberitaan dari Antonio Vitiello, Messias sudah merasa jauh lebih baik dan ditegaskan bahwa cedera yang dialaminya hanya benturan pada pergelangan kakinya. Mantan bintang Crotone tersebut tidak akan perlu menjalani pemeriksaan lebih lanjut yang berarti ia kemungkinan besar akan bisa tampil saat Milan membuka musim ini dengan menghadapi Udinese. Kendati demikian, masih perlu dilihat apakah ia bisa tampil sebagai starter atau harus mengawali duel dari bangku cadangan Stefano Pioli.

Artikel Tag: Messias, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-baik-baik-saja-milan-bisa-bernapas-lega
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini