Messias Akui Lebih Takut Main di Serie D Daripada Debut Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Rabu 26 Jan 2022, 16:05 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Junior Messias mengungkapkan bahwa ia merasa lebih takut saat bermain di Serie D ketimbang saat melakukan debutnya di Liga Champions.

Tiga tahun lalu, Messias bermain di divisi keempat sepak bola Italia dengan sebelumnya hanya berstatus pemain amatir, sembari bekerja sebagai kurir pada akhir pekan demi mendapatkan cukup uang untuk bertahan hidup. Crotone lantas mengambil kesempatan untuk meminangnya dan ia pun tampil fantastis pada musim perdananya di Serie A musim lalu yang membuat Rossoneri tergiur meminangnya.

Winger 30 tahun tersebut bergabung pada hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin dari Crotone dan memerlukan waktu beberapa saat untuk menyiapkan dirinya. Kemudian, momen bak dongeng pun datang saat di Wanda Metropolitano kisahnya mulai terbuka dengan babak yang paling menarik. Ketika itu ia berhasil mencetak gol kemenangan Milan di Liga Champions atas Atletico Madrid yang memperpanjang napas klub di kompetisi tersebut.

Messias lantas berbicara mengenai kariernya sejauh ini dalam wawancara panjang dengan Carlo Pellegatti untuk program StarCasino Sport, termasuk bagaimana rasanya tampil di kompetisi paling elite antar klub Eropa tersebut.

"Untuk menenangkan pikiran, saya akan memberitahu Anda sejujurnya, saya lebih takut bermain di Excellence atau di Serie D. Saya memiliki rasa ngeri itu, tekanan tersebut, lebih dari sekarang saat saya memainkan pertandingan Liga Champions menghadapi lawan yang lebih kuat," ujarnya.

Artikel Tag: Messias, Milan, Serie D, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messias-akui-lebih-takut-main-di-serie-d-daripada-debut-liga-champions
1040  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini