Messi Sempat Mengungkapkan Keinginan kembali ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Kamis 07 Des 2023, 20:00 WIB
Messi Sempat Mengungkapkan Keinginan kembali ke Barcelona

Messi Sempat Mengungkapkan Keinginan kembali ke Barcelona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi telah mengungkapkan bahwa dia “mencoba untuk kembali” ke Barcelona. Dia juga mempertimbangkan untuk pindah ke Liga Pro Saudi sebelum menandatangani kontrak dengan klub MLS Inter Miami.

Penyerang legendaris itu meninggalkan Paris Saint-Germain pada akhir musim 2022/23 dan awalnya diperkirakan akan kembali bergabung dengan Barcelona sebagai pemain bebas transfer.

Namun, karena masalah keuangan klub yang terdokumentasi dengan baik, kepindahan ke La Blaugrana tidak pernah terwujud. Berbicara kepada TIME setelah dinobatkan sebagai Atlet Terbaik Tahun Ini, Messi mengungkapkan bahwa dia ingin kembali ke Barca, tetapi kepindahannya tidak mungkin dilakukan.

“Faktanya adalah untungnya, saya punya beberapa pilihan yang menarik, dan saya harus menganalisanya dan berpikir, bahkan mempertimbangkannya bersama keluarga saya, sebelum membuat keputusan akhir untuk datang ke Miami,” katanya.

"Opsi pertama saya adalah kembali ke Barcelona, tapi itu tidak mungkin. Saya mencoba untuk kembali, dan itu tidak terjadi." ​

Dia sebelumnya mengonfirmasi bahwa ia memilih untuk tidak kembali ke Barcelona - klub tempat ia memenangkan Liga Champions UEFA empat kali dan merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa - karena klub perlu menjual pemain atau menurunkan gaji agar bisa menjadi pemain. dapat mendaftarkan kontrak penyerang.

Salah satu tujuan yang dikabarkan tidak memiliki kendala keuangan untuk dipikirkan ketika menawarkan kontrak kepada Messi adalah Liga Pro Saudi. Pemenang Ballon d'Or dilaporkan menolak kontrak senilai lebih dari £300 juta per tahun dari klub Saudi Al Hilal di musim panas - dan memilih untuk bergabung dengan klub MLS Inter Miami.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-sempat-mengungkapkan-keinginan-kembali-ke-barcelona
6750  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini