Messi Sempat Buat Legenda Italia Ini Kewalahan

Penulis: Dwi Prima
Jumat 15 Jul 2022, 08:40 WIB
Messi Sempat Buat Legenda Italia Ini Kewalahan

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Legenda Italia dan Juventus, Alessandro Del Piero berbicara tentang pengalamannya menghadapi bintang Argentina dan Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Messi, yang secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, promosi ke tim utama Barcelona setelah bergabung dengan akademi muda klub La Liga dari Newell's Old Boys pada tahun 2000.

Karena pertumbuhannya yang cepat sebagai pemain, ia melakukan debut profesionalnya pada tahun 2004 pada usia 17 tahun, dan sisanya adalah sejarah.

Berbicara kepada ESPN FC, Del Piero mengenang saat-saat ia bersitegang dengan pemain remaja saat itu dalam pertandingan persahabatan pra-musim antara Juventus dan Barcelona pada 2005.

Legenda Italia berkata: "Saya ingat dengan baik saat itu karena banyak orang sudah membicarakan Lionel, jadi itu adalah pertama dan satu-satunya kesempatan saya bermain melawannya, dan itu lucu."

Pemenang Piala Dunia FIFA 2006 melanjutkan: "Pada akhir laga, dia melakukan tugasnya dengan sangat baik, saya berbicara dengan rekan satu tim saya tentang orang ini, dia luar biasa. Saya bahkan mencoba memukulnya untuk menjatuhkannya, tetapi saya tidak bisa melakukannya. Itu adalah sesuatu yang sangat indah untuk dilihat bahkan di usia dini."

Selama kariernya, bintang Argentina telah mencetak 769 gol dan menyumbang 331 assist dalam 974 penampilan untuk semua tim yang dibelanya termasuk tim nasional Argentina, Barcelona dan PSG. Dia juga telah memenangkan penghargaan Ballon d'Or rekor tujuh kali.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Lionel Messi, Del Piero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-sempat-buat-legenda-italia-ini-kewalahan
1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini