Messi Sebut Argentina Kini Berada di Jalur yang Benar

Penulis: Dwi Prima
Senin 14 Jun 2021, 10:45 WIB
Messi Sebut Argentina Kini Berada di Jalur yang Benar

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Lionel Messi mengatakan dia tidak percaya bahwa Argentina pernah terlalu bergantung pada kontribusinya, disaat dia mengatakan tim saat ini "di jalur yang benar" menjelang Copa America.

Megabintang Barcelona telah lama menjadi salah satu pemain terbaik di dunia tetapi, meskipun sukses luar biasa di level klub dan di level pribadi, trofi internasional telah menghindarinya bersama Argentina.

Dia akan memiliki kesempatan untuk memperbaikinya sekali lagi musim panas ini di Copa America tetapi, setelah bertahun-tahun kritik mengatakan bahwa negaranya terlalu bergantung pada Messi, pria itu sendiri mengatakan dia tidak percaya hal itu pernah terjadi.

“Tim nasional tidak pernah bergantung pada saya,” kata bintang Barcelona kepada Ole.

“Kami selalu berusaha untuk memiliki tim yang kuat. Kami selalu mengatakan bahwa jika kami bukan tim yang kuat, menang dan mencapai tujuan, kami akan sulit.

“Saya pikir kami menjadi kuat sebagai sebuah tim. Sebagian besar pemain telah bekerja bersama untuk waktu yang lama. Kami telah bermain di Copa America, jadi kami memiliki pengalaman yang telah diberikan kepada Anda. Kami masih dalam latihan. dan saya pikir kami berada di jalur yang benar."

Dia menambahkan: "Ini istimewa, semua yang saya mainkan dengan tim nasional selalu istimewa, baik itu persahabatan, kualifikasi, Copas America, Piala Dunia ... Saya tidak pernah membayangkan bermain begitu banyak pertandingan. Saya bahkan tidak memikirkannya. Saya hanya menjalani dari hari ke hari dan berusaha untuk selalu hadir dan selalu memberikan yang terbaik."

Artikel Tag: Lionel Messi, Argentina, copa amerika

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-sebut-argentina-kini-berada-di-jalur-yang-benar
3324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini