Messi Punya Keinginan untuk Kembali ke Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Selasa 06 Jun 2023, 13:43 WIB
Lionel Messi telah resmi meninggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Lionel Messi telah resmi meninggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Lionel Messi punya keinginan untuk kembali ke Barcelona. Hal itu diucapkan sang ayah yang juga agennya.

Pemain asal Argentina itu telah mengumumkan kepergiannya dari Paris Saint-Germain, mengakhiri tugas dua tahunnya di Prancis dengan harapan bisa kembali ke Camp Nou menjelang musim depan.

Mengontrak kembali La Pulga telah menjadi salah satu prioritas utama Barcelona musim panas ini, tetapi Blaugrana telah menunggu persetujuan rencana keuangan mereka dari La Liga, untuk sementara dilarang mendaftarkan pemain baru setelah melebihi batas gaji mereka.

90min memahami bahwa La Liga diharapkan untuk menyetujui rencana Barcelona dalam waktu dekat dan juara liga akan segera mulai menyelesaikan kontrak untuk pemain jebolan La Masia itu., yang ayahnya bertemu dengan presiden Barcelona Joan Laporta pada hari Senin. Memang, pertemuan antara Laporta dan Jorge, terekam oleh Toni Juanmarti.

“Messi ingin kembali ke Barca dan saya ingin dia kembali. Itu adalah pilihan," kata Jorge

Jorge kemudian memberi tahu Jijantes FC: "Kami percaya Messi bisa kembali."

Barcelona yakin dapat mencapai kesepakatan untuk merekrut kembali La Pulga, yang meninggalkan klub pada 2021 karena kesulitan keuangan mereka, dan juga akan menggunakan kebebasan baru mereka untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak untuk sejumlah bintang tim utama.

Gelandang Gavi dan bek tengah Ronald Araujo sama-sama menyetujui perpanjangan jangka panjang beberapa bulan lalu, tetapi upaya Barcelona untuk mendaftarkan kesepakatan itu diblokir oleh La Liga, yang melarang klub menambah gaji mereka saat mereka sudah melewati batas.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Jorge Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-punya-keinginan-untuk-kembali-ke-barcelona
15157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini