Messi Mengaku Sakit Hati dengan Komentar Laporta

Penulis: Senja Hanan
Senin 01 Nov 2021, 16:26 WIB
Lionel Messi ketika meninggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Lionel Messi ketika meninggalkan Barcelona. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi mengaku sakit hati dengan komentar Presiden Barcelona, Joan Laporta. Dia membantah semua komentar Laporta.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Laporta memang sempat mengklaim dia berharap sang bintang mau bermain secara gratis.

"Saya akan menyukai itu dan saya akan siap untuk itu. Menurut pemahaman saya, La Liga akan menerimanya. Tapi kami tidak bisa meminta pemain seperti Messi untuk melakukan ini," katanya.

Pemain asal Argentina itu kini membalas Laporta karena meragukan karakternya alih-alih bertanggung jawab atas kepergiannya. Sementara juga menegaskan kembali bahwa dia melakukan segala yang dia bisa untuk tetap di Barca.

"Yang benar adalah, seperti yang saya jelaskan saat keluar, saya melakukan segala kemungkinan untuk bertahan, tidak pernah saya diminta untuk bermain secara gratis," ungkapnya kepada Sport.

"Saya diminta untuk memotong gaji saya hingga 50 persen dan saya melakukannya tanpa masalah. Kami berada dalam posisi untuk membantu klub lebih banyak. Keinginan saya dan keluarga saya adalah bertahan di Barcelona."

"Tidak ada yang meminta saya untuk bermain secara gratis, tetapi pada saat yang sama, menurut saya, kata-kata yang diucapkan oleh presiden tidak sesuai pada tempatnya."

"Mereka menyakiti saya karena saya pikir dia tidak perlu mengatakan hal tersebut, itu sama seperti melempar bola liar ke saya dan tidak melihat konsekuensinya, atau mengurus hal yang lain. Ini membuat orang berpikir atau menimbulkan semacam keraguan yang menurut saya tidak pantas saya dapatkan," lanjutnya.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Joan Laporta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-mengaku-sakit-hati-dengan-komentar-laporta
1948  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini