Messi Klaim Barcelona Butuh Griezmann untuk Menjuarai Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Jun 2018, 05:23 WIB
Messi Klaim Barcelona Butuh Griezmann untuk Menjuarai Liga Champions

Messi mengklaim Barcelona membutuhkan Griezmann untuk menjuarai Liga Champions (foto: goal)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lionel Messi mengklaim merekrut pemain kaliber dunia seperti striker internaisonal Perancis Antoine Griezmann dari Atletico Madrid akan menjadi suntikan brilian bagi skuat Barcelona yang berharap memenangkan Liga Champions musim depan.

Bintang Atletico Madrid telah lama dikaitkan dengan mega transfer ke Camp Nou dan telah memutuskan untuk mengumumkan masa depannya pekan ini

Jika memang sang striker memutuskan untuk hengkang, maka Griezmann akan menambah barisan penyerang bintang di lini serang Blaugrana yang telah memiliki Messi, Luis Suarez dan Ousmane Dembele.

“Kami harus memiliki pemain terbaik dan Griezmann adalah salah satu diantaranya,” tandas Messi via AS.

Messi sangat bersemangat dengan prospek bermain dalam satu tim dengan penyerang 27 tahun tersebut dan yakin Grizi akan membantu Barca menjadi juara Liga Champions untuk kali pertama sejak 2015.

“Saya setuju akan hal itu bahwa untuk memenangkan Liga Champions lagi kami membutuhkan para pemain terbaik dan Griezmann adalah salah satu di antaranya, jika klub merekrutnya akan sangat brilian, Saya tidak tahu apakah ia menjadi target utama, itu semua tergantung pada komite dan pelatih,” ujar Messi.

“Yang bisa saya katakan bahwa untuk memenangkan Liga Champions anda harus mempunyai pemain terbaik, dan ia adalah pemain yang sangat bagus.”

Meski gagal meraih di kompetisi Eropa tahun lalu, Barca berhasil memenangkan dua gelar juara domestik di musim pertama di bawah pelatih Ernesto Velverde akan tetapi pencapaian tersebut masih saja dibayang-bayangi dengan kekalahan dramatis dari Roma di perempat final Liga Champions.

Namun demikian, Messi bersikukuh bahwa musim ini Barcelona telah meraih kesuksesan,saat ditanyakan apakah ia bersedia menukar trofi domestik dengan trofi Eropa, ia menyatakan tidak mau.

“Memenangkan La Liga dan Copa del Rey sangat penting karena itu tidak mudah, selain yang terjadi di Liga Champions, musim kami berjalan dengan sangat baik.”

“Kami meraih dua gelar juara, benar bahwa Liga Champions menyenangkan bagi semua orang karena sangat berarti bisa memenangkannya, namun tidak perlu menyingkirkan apa yang telah kami raih musim lalu.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann, Lionel Messi, transfer, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-klaim-barcelona-butuh-griezmann-untuk-menjuarai-liga-champions
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini