Messi Buat Keputusan tentang Masa Depannya setelah Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Rabu 05 Okt 2022, 10:04 WIB
Messi Buat Keputusan tentang Masa Depannya setelah Piala Dunia 2022

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Keputusan apapun mengenai masa depan Lionel Messi tidak akan dibuat sampai setelah Piala Dunia 2022, meskipun ada laporan bahwa dia telah setuju untuk kembali ke Barcelona.

Pendukung di Camp Nou mungkin harus meredam kegembiraan mereka atas kemungkinan kembalinya Messi ke klub. Sejumlah laporan mengklaim bahwa dia akan memperbarui koneksi dengan Xavi musim panas mendatang, tetapi Goal melaporkan bahwa tidak ada yang telah - atau akan - diputuskan sebelum Piala Dunia.

Tidak mengherankan, PSG ingin mempertahankan pemain berusia 35 tahun itu di ibukota Prancis dan ingin menawarkan kontrak baru untuk mengikat masa depannya.

Mereka belum mengajukan kesepakatan seperti itu tetapi struktur kontrak potensial kemungkinan akan menjadi perpanjangan satu tahun dengan opsi 12 bulan lagi.

Fokus penuh sang superstar saat ini adalah membantu PSG dan Argentina. Piala Dunia adalah trofi yang telah dia gagal dapat dalam kariernya sejauh ini dan turnamen yang akan datang mungkin menjadi yang terakhir untuk negaranya.

Karena itu, dia tidak akan membuat keputusan sampai keputusan itu selesai, yang berarti masa depannya akan tetap tidak pasti sampai tahun baru.

Seperti yang disebutkan, ada banyak hal yang harus dilakukan sang bintang saat ini, tanpa harus khawatir tentang masa depannya. PSG masih memburu trofi Liga Champions perdana, sementara Argentina mengejar mahkota Piala Dunia ketiga mereka di Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung pada bulan depan.

Artikel Tag: Lionel Messi, PSG, Piala Dunai 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-buat-keputusan-tentang-masa-depannya-setelah-piala-dunia-2022
617  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini