Messi Bocorkan Kelakuan Anaknya yang Dukung Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 06 Jun 2019, 23:00 WIB
Messi Bocorkan Kelakuan Anaknya yang Dukung Real Madrid

Dua anak Messi memiliki karakter yang berbeda (image: Getty)

Ragam Liga Spanyol: Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengakui bahwa anaknya, Mateo, pernah mendukung Real Madrid hanya untuk membuat jengkel saudara laki-lakinya, Thiago.

Mateo, yang akan berulang tahun yang keempat pada bulan September nanti, memilih untuk mengambil posisi yang kontras dalam hal sepak bola, hanya untuk membuat jengkel kakaknya.

"Sering kali ketika televisi menyala dan dia merayakan gol yang dicetak oleh Madrid. Anak saya, Thiago, merasa jengkel dengan itu dan Mateo merayakannya hanya untuk membuatnya jengkel," ucap Messi kepada TyC Sports.

Bakat Mateo untuk membuat jengkel tidak hanya berhenti di kakaknya saja, melainkan kepada anggota keluarga lainnya, lantaran anak keduanya tersebut bahkan berlelucon soal kekalahan Ayahnya ketika Barcelona dipermalukan oleh Liverpool di Liga Champions.

"Kami sedang bermain sepak bola di rumah, namun Mateo berkata 'Kamu adalah Barca dan saya Liverpool, sebab saya akan mengalahkanmu'. Dia masih harus belajar banyak," ucap Messi sembari tertawa.

Sebelumnya, Messi memang pernah membeberkan kelakuan Mateo yang benar-benar berkebalikan dengan saudara lebih tuanya tersebut dalam sebuah wawancaranya dengan TyC Sports pada tahun 2017 silam.

"Mateo memiliki sebuah karakter. Mereka sangat berbeda. Thiago adalah seorang fenomenal, anak yang sangat patuh dan baik namun anak lainnya benar-benar berkebalikan darinya, dia adalah anak setan. Mateo sangatlah buruk. Namun itu menyenangkan melihat betapa berbedanya mereka. Mateo bermain sepak bola sesekali, dia mengandalkan kaki kanan. Dia lebih terkoordinasi, menembak dengan bagus, namun dia masih kecil."

Artikel Tag: Lionel Messi, Mateo, Thiago

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini