Messi Bisa Jadikan Piala Dunia 2022 Film Dokumenternya

Penulis: Senja Hanan
Rabu 27 Mei 2020, 11:03 WIB
Messi Bisa Jadikan Piala Dunia 2022 Film Dokumenternya

Kapten Tim Nasional Argentina, Lionel Messi. (Foto: Getty)

Berita Liga Spanyol:Jika berhasil membawa Tim Nasional Argentina menjuarai Piala Dunia 2022, maka Lionel Messi bisa membuat cerita film dokumenter The Last Dance.

Messi disebut-sebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia. Namanya bersinar saat membela Barcelona. Terbukti, dia berhasil mendapatkan enam gelar Ballon d'Or. Namun, cerita berbeda ketika Messi memperkuat Argentina di ajang internasional.

Prestasi terbaik Messi adalah membawa Tim Tango menembus final Piala Dunia dan Piala Amerika. Sayang, pada partai puncak, langkah Messi untuk mengangkat Piala di kedua turnamen itu harus kandas.

Oleh karena itu, gelandang Timnas Argentina, Lucas Biglia bisa menyamai Michael Jordan membuat film dokumenter tentang perjalanan kariernya, jika berhasil membawa Argentina menjuarai Piala Dunia di Qatar nanti.

"Saya baru selesai menyaksikan film The Last Dance hari sebelumnya, ceritanya sangat bagus. Itu membuat saya berpikir bahwa dalam beberapa tahun, mudah-mudahan kita akan dapat menonton sesuatu yang mirip dengan fenomena kita sendiri [Messi]," kata Biglia.

"[Kita dapat] mempelajari tentang segala sesuatu tentang hari-hari-nya. Karena Anda melihat dia berlatih, Anda melihat dia bermain, tapi begitu banyak hal yang terjadi pada hari-hari dasar yang Anda tidak tahu tentang, seperti yang kita lihat [dengan Jordan] dalam film itu," sambungnya.

"Adegan yang saya ingin melihat di masa depan adalah satu ketika Jordan memeluk Piala NBA dan menangis. Saya ingin melihat bahwa dengan Messi dan Piala Dunia. Bahwa saya ingin melihat. Saya tahu apa artinya bagi dia dan bagi masyarakat Argentina," sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Artikel Tag: Lionel Messi, michael jordan, Film Dokumenter, The Last Dance

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini