Messi Belum Akan Buat Keputusan Soal Masa Depannya di Paris Saint-Germain

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Sep 2022, 22:14 WIB
Messi Belum Akan Buat Keputusan Soal Masa Depannya di Paris Saint-Germain

Lionel Messi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Menurut Hadrien Grenier dari Canal-Supporters, Lionel Messi tidak akan membuat keputusan segera tentang masa depannya di Paris Saint-Germain.

Sang maestro Argentina bergabung dengan Parisians pada awal musim 2021-22 setelah mengakhiri masa kerja 16 tahun di FC Barcelona.

La Pulga menandatangani kontrak dua tahun dengan klub Prancis dan saat ini berada di tahun terakhir kontraknya.

Messi menjalani musim pertama yang mengecewakan di ibu kota Prancis ketika pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu hanya mencetak 11 gol dan memberikan 15 assist dalam 34 pertandingan.

Namun, dia memulai musim dengan lebih baik musim ini. Dalam delapan pertandingan di seluruh kompetisi, pemain bernomor punggung 30 itu telah mencetak empat gol dan memberikan enam assist untuk juara bertahan Liga Prancis.

Namun, dia belum memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan klub di luar musim ini.

Inilah yang ditulis Garnier tentang situasinya: "Klub Paris bermaksud untuk membuka negosiasi dengan pemain Argentina tentang perpanjangan kontrak. Messi, untuk bagiannya, masih ingin menunggu sebelum membahas kontrak baru dengan PSG." 

Pemain Paris Saint-Germain lainnya yang saat ini berada di tahun terakhir kontraknya adalah Sergio Ramos. Mantan kapten Real Madrid itu bergabung dengan klub dengan status bebas transfer musim lalu. Namun, tahun pertamanya di klub diganggu oleh cedera, membatasi penampilannya di lapangan.

Pemenang Piala Dunia 2010 itu hanya bisa tampil 13 kali untuk klubnya sepanjang musim lalu. Kini, pemain berusia 36 tahun itu telah membuat delapan penampilan untuk Parisians musim ini.

Artikel Tag: Lionel Messi, Ligue 1 2022, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/messi-belum-akan-buat-keputusan-soal-masa-depannya-di-paris-saint-germain
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini