banner babe

Meski Usia Kian Menua, Milner Masih Ingin Belajar

Penulis: Dwi Prima
Selasa 15 Okt 2019, 20:57 WIB
Meski Usia Kian Menua, Milner Masih Ingin Belajar

James Milner / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Milner yang sekarang sudah berusia 33 tahun, masih melihat setiap hari sebagai kesempatan untuk belajar.

Bermain di Liga Premier sejak remaja, dua kali memenangkan gelar Liga Premier selama waktunya di Manchester City, 523 penampilan dan terus bertambah di liga, 61 caps untuk Inggris, dan tentu saja medali Liga Champions bersama Liverpool musim lalu, merupakan catatan berharga bagi seorang Milner.

"Saya pikir saya cukup beruntung bisa bermain lama dan bermain dengan beberapa pemain hebat dan di bawah beberapa manajer hebat, tetapi setiap Anda bermain di lapangan, Anda bisa belajar sesuatu," kata Milner.

"Mungkin peran saya sekarang sedikit tentang membantu pemain-pemain muda. Tapi saya bisa belajar dari rekan tim saya, saya bisa belajar dari manajer.

“Anda harus selalu berusaha untuk lebih baik sebanyak yang Anda bisa, jadi saya akan pergi ke setiap sesi latihan, setiap hari, dengan pola pikir yang Anda tidak pernah tahu.“

Jurgen Klopp menggambarkan Milner sebagai 'Mr Professional' bulan lalu sebagai pengakuan atas kualitas dan komitmen pemilik No.7.

"Hal terbesar dengan manajer, apa yang Anda lihat adalah apa yang Anda dapatkan," kata Milner.

“Dia jujur ​​dengan para pemain dan dia hidup untuk setiap menitnya. Energi itu besar untuk kita ketika kita sedang down.

“Dia tahu kapan harus meletakkan lengan melingkar di bahu setelah pertandingan. Jika kami belum bermain bagus atau sesuatu, dia tahu apa yang harus dikatakan di babak pertama, atau jika Anda membutuhkan penyemangat, dia juga akan memberi Anda hal itu. Dia tampaknya dapat menilai situasi dengan sangat baik.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, James Milner

441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini