Meski Terkendala Cedera, Thomas Frank Apresiasi Kinerja Brentford Musim Ini

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Des 2023, 14:49 WIB
Meski Terkendala Cedera, Thomas Frank Apresiasi Kinerja Brentford Musim Ini

Thomas Frank / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Meski menghadapi masalah serius akibat cedera, Thomas Frank mengapresiasi penampilan luar biasa Brentford sejauh musim ini.

Frank menyatakan kegembiraannya atas konsistensi tim, yang mampu memberikan penampilan yang solid dalam 12 dari 13 pertandingan terakhir.

"Sangat menggembirakan bahwa, di musim di mana kami berjuang keras melawan cedera, dari 13 pertandingan, kami menampilkan 12 penampilan bagus. Kami bahkan bermain dua kali melawan tim fantastis di Liverpool dan Arsenal," kata Thomas Frank dalam konferensi pers jelang laga melawan Luton Town.

"Ekspektasinya adalah kami akan menang. Wajar jika orang-orang mempunyai ekspektasi seperti itu, namun kenyataannya kami akan bermain melawan tim yang sangat sulit. Jika kami tidak mendukungnya, dan para penggemar tidak mendukungnya, maka hal itu akan terjadi. Ini akan menjadi tantangan yang berat."

Frank menekankan pentingnya untuk melihat sisi positif dari setiap pertandingan dan memperkuat pesan-pesan positif setelah kekalahan tipis dari Arsenal.

Bos Brentford kemudian mengingatkan anak asuhnya bahwa laga melawan Luton akan menjadi tantangan yang benar-benar berbeda.

"Saya selalu mencoba untuk melihat sisi positif dari setiap pertandingan dan memperkuat pesan-pesan positif, terutama ketika hal itu terkait dengan prinsip-prinsip kami. Kami membuat Arsenal mendapat dua peluang dan secara ofensif kami baik-baik saja. Luton akan menjadi tantangan yang benar-benar berbeda," tambahnya.

"Ini adalah dua klub yang serupa dalam sejarah. Saya perkirakan kami akan lebih dominan, tapi saya perkirakan mereka memiliki tingkat kesulitan yang sama dalam hal tantangan yang mereka berikan kepada kami. Mereka punya cara berbeda dalam mendekati pertandingan."

Artikel Tag: Thomas Frank, Premier League Brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-terkendala-cedera-thomas-frank-apresiasi-kinerja-brentford-musim-ini
146  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini