Meski Tanpa Conor Gallagher, Lini Tengah Chelsea Takkan Banyak Berubah

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 21:58 WIB
Meski Tanpa Conor Gallagher, Lini Tengah Chelsea Takkan Banyak Berubah

Conor Gallagher / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino memberikan pandangannya mengenai lini tengah timnya menjelang pertandingan melawan Manchester United, khususnya setelah Conor Gallagher mendapatkan kartu merah dan dilarang bermain.

Meskipun kehilangan Gallagher, Pochettino menegaskan bahwa perubahan dalam komposisi lini tengah tidak akan signifikan ketika The Blues bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United pada Rabu (06/12).

Dalam konferensi pers yang dilakukan pada hari Selasa (05/12), Pochettino menyatakan keyakinannya bahwa keputusan atau pilihan dalam mengatur lini tengah timnya tidak akan banyak berubah.

"Saya pikir ini tidak akan banyak berubah," katanya.

Dengan mempertimbangkan skuat yang tersedia untuk pertandingan berikutnya, Pochettino merasa senang dengan opsi yang dimilikinya dan yakin timnya akan tampil baik meskipun tanpa kehadiran Conor Gallagher.

"Jika Anda melihat skuat yang tersedia untuk besok, tidak sulit untuk melihat keputusan atau pilihan saya. Tentu saja saya senang. Saya yakin kami akan memainkan pertandingan dengan baik," tambahnya.

Pochettino juga diminta pendapatnya mengenai apakah ini waktu yang tepat bagi Chelsea untuk menghadapi Manchester United setelah kekalahan Setan Merah dari Newcastle.

Meskipun Manchester United sedang mengalami masa sulit, Pochettino menganggap bahwa kedua tim berada pada level yang sama dengan situasi yang berbeda.

Dia tidak melihat ini sebagai waktu yang baik atau buruk untuk menghadapi skuat Erik ten Hag.

"Saya pikir, kami semua berada pada level yang sama dengan situasi yang berbeda, jadi saya tidak mengatakan ini saat yang baik untuk pergi ke sana," pungkas Pochettino.

Artikel Tag: conor gallagher, Chelsea, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tanpa-conor-gallagher-lini-tengah-chelsea-takkan-banyak-berubah
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini