Meski Tak Cetak Gol, Erik ten Hag Tetap Puji Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Jumat 07 Okt 2022, 07:49 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tetap memberikan pujian bagi Cristiano Ronaldo meski sang pemain tak mencetak gol pada laga kontra Omonia tadi malam. Ten Hag menilai Ronaldo telah memberikan dampak besar bagi penampilan timnya.

Manchester United meraih hasil yang memuaskan pada saat mereka tandang ke markas Omonia. Pada pertandingan yang digelar di GSP Stadium, Kamis (6/10) malam WIB, The Red Devils membawa pulang tiga poin setelah menumbangkan tim tuan rumah dengan skor tipis 2-3.

Pada pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo tampil penuh selama 90 menit setelah di Derby Manchester hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Namun CR7 tak berhasisl mencetak gol. Meski demikian, pemain asal Portugal itu menyumbangkan satu assist bagi gol kemenangan MU yang dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-84.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag tetap memberikan pujian bagi penampilan Ronaldo. Meski tak mencetak gol, Ten Hag menilai sang pemain telah memberikan dampak besar bagi penampilan timnya.

"Saya pikir dua [tembakan pertama yang dia hasilkan] gagal berbuah gol karena penyelamatan bagus dari kiper lawan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia memiliki beberapa peluang, juga dia menciptakan beberapa peluang. Dia berada dalam pergerakan yang bagus dan memberikan assist bagi gol kedua Marcus Rashford. Jadi dia memiliki dampak besar pada pertandingan ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Erik ten Hag, Omonia, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-tak-cetak-gol-erik-ten-hag-tetap-puji-cristiano-ronaldo
887  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini