Meski Susah Payah Taklukkan Lens, Neymar Jr Tetap Puji Performa PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 02 Mei 2021, 08:29 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar Jr.

Neymar Jr. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Berita Liga Prancis: Striker Paris Saint-Germain, Neymar Jr, mengakui bahwa Les Parisiens harus susah payah untuk bisa mengalahkan Lens pada pertandingan tadi malam. Meski demikian, bintang asal Brasil itu tetap puas lantaran Les Parisiens berhasil mengamankan tiga poin penting dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Paris Saint-Germain hanya mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 saat menjamu Lens di Parc des Princes, Sabtu (1/5) malam WIB. Namun kemenangan itu sudah lebih dari cukup untuk menjaga persaingan antara PSG dan Lille di pucuk klasemen dalam perburuan gelar juara di musim ini.

Neymar Jr sendiri tak menampik bahwa PSG mengalami kesulitan saat menjamu tim berjuluk Les Sang et Or tersebut. Hal itu disebabkan karena mereka mengalami kelelahan usai tampil menghadapi Manchester City pada tengah pekan lalu. Meski demikian, Neymar mengaku tetap puas lantaran PSG sukses mengamankan tiga poin penting dalam persaingan menuju tangga juara di musim ini.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang kompetitif dan sulit, tetapi kami mendapatkan apa yang kami butuhkan yaitu kemenangan," ujar Neymar dilansir dari laman resmi PSG.

"Tentu saja pertandingan ini begitu menyulitkan dan menghabiskan banyak waktu. Itu terjadi karena sebagian besar dari pemain di tim kami mengalami kelelahan, baik secara mental maupun fisik. Kendati demikian kami harus bisa pulih secepat mungkin untuk tampil bagus di pertandingan ini."

"Tentu saja kami masih memiliki beberapa detail yang harus kami tingkatkan, namun kami tetap meraih hasil maksimal yakni kemenangan di mana hal itu membuat kami tetap pada jalur perburuan gelar juara musim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Lens

604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini