Meski Sulit, Unai Emery Optimis Aston Villa Bisa Kalahkan Arsenal

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 11:20 WIB
Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Arsenal yang akan digelar pada dini hari nanti.

Aston Villa akan menghadapi laga yang sangat berat di pekan ke-16 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan menjamu Arsenal di Villa Park, Minggu (10/12) dini hari WIB. Meski demikian, jelang laga tersebut Villa memiliki dua modal yang mengesankan. Pertama, mereka mencatatkan 14 kemenangan kandang secara beruntun di Premier League. Kedua, pada tengah pekan ini mereka berhasil mengalahkan Manchester City di kandang sendiri.

Unai Emery sendiri tak menampik bahwa laga kontra sang pemuncak klasemen akan menjadi tantangan yang sulit. Namun sang manajer mengaku optimis dengan peluang timnya untuk mengamankan poin sempurna.

"Kami menambah pengalaman beberapa pemain, dan pengalaman di Eropa, memainkan banyak pertandingan seperti yang akan kami mainkan pada hari Sabtu, empat pertandingan dalam sepuluh hari," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Saya akan menganalisis secara mendalam bagaimana kami dapat menghadapi pertandingan ini dengan harapan menjadi lebih baik dalam penampilan kami secara individu dan kolektif."

"Bagaimana kami menyelesaikan pertandingan pada hari Rabu sangat penting karena mereka telah melakukan upaya yang luar biasa, namun dengan usaha yang keras. Jika Anda ingin bermain di level ini, bermain menghadapi tim-tim terbaik di dunia dan di Premier League, tantangannya sangat berat."

"Ambisi kami adalah untuk sebuah momen yang menyenangkan bersama para penggemar dengan para rival yang ingin kami hadapi dan bagaimana kami bisa menghadapi mereka. Besok adalah satu langkah lebih maju, bermain menghadapi mungkin tim terbaik musim ini di Premier League."

Artikel Tag: Unai Emery, Aston Villa, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-unai-emery-optimis-aston-villa-bisa-kalahkan-arsenal
5069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini