Meski Sulit, Roy Hodgson Yakin Watford Bisa Bikin Man City Frustasi

Penulis: Demos Why
Sabtu 23 Apr 2022, 12:06 WIB
Manajer Watford, Roy Hodgson.

Roy Hodgson. (Foto: Henry Browne)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Watford, Roy Hodgson, mengakui bahwa timnya hanya berstatus sebagai underdog saat tandang ke markas Manchester City nani malam. Namun Hodgson memastikan The Hornets akan berusaha membuat The Cityzens frustasi.

Watford akan menghadapi pertandingan berat pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Sabtu (23/4) dini hari WIB. Pada laga ini, The Hornets sama sekali tak diunggulkan mengingat kualitas mereka kalah jauh dari City. Meski demikian, Roy Hodgson memastikan timnya akan berusaha untuk membuat tuan rumah frustasi.

"Kami bukanlah tim yang diunggulkan. Kami hanya akan mencoba untuk masuk ke dalam neraka dan mencoba meraih kemenangan," ujar Hodgson seperti dilansir dari Tribal Football.

"Sebanyak 99 persen orang akan menilai kami pada laga ini seperti menghadapi sebuah bencana. Jadi satu-satunya cara yang bisa kami lakukan adalah bermain sebaik mungkin dan memastikan mereka akan menghadapi permainan sulit. Kami akan menutup ruang yang memungkinkan mereka untuk mencetak gol."

"Ketika kami bisa menguasai bola, tentu saja kami berharap bisa melakukan serangan balik guna memberikan mereka beberapa masalah. Itulah yang bisa kami lakukan dan apa yang bisa Anda janjikan adalah bahwa dalam dunia sepak bola semuanya masih mungkin bisa terjadi," pungkasnya.

The Golden Boys sendiri pada saat ini masih berada di peringkat 19 dengan koleksi 22 poin dan sangat membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang mereka bertahan di Liga Primer. Di sisi lain, City juga membutuhkan tambahan tiga poin untuk mempertahankan posisi puncak.

Artikel Tag: Roy Hodgson, Watford, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-roy-hodgson-yakin-watford-bisa-bikin-man-city-frustasi
847  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini