Meski Sulit, Nicolas Tagliafico PeDe Argentina Bisa Singkirkan Kroasia

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Des 2022, 09:13 WIB
Bek timnas Argentina, Nicolas Tagliafico.

Nicolas Tagliafico. (Foto: Markus Gilliar - GES Sportfoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Bek timnas Argentina, Nicolas Tagliafico, memberikan komentar terkait pertandingan kontra timnas Kroasia di babak semifinal Piala Dunia 2022. Jelang pertandingan tersebut, Tagliafico yakin timnya bisa mengalahkan sang lawan.

Timnas Argentina dijadwalkan akan menghadapi timnas Kroasia pada babak semifinal Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Lusail Stadium, Rabu (14/12) dini hari WIB. Pertandingan ini diyakini akan berjalan seru lantaran kedua tim sama-sama mengejar kemenangan demi lolos ke laga pamungkas.

Kedua tim sendiri terakhir kali saling berhadapan pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2018. Saat itu Kroasia mengalahkan Argentina dengan skor 3-0, bahkan tim arahan Zlatko Dalic itu sukses melaju hingga babak final.

Nicolas Tagliafico sama sekali tak menampik bahwa Kroasia akan menjadi tim yang sangat sulit untuk bisa dikalahkan. Namun Tagliafico yakin pada pertemuan kali ini, La Albiceleste yang akan keluar sebagai pemenang.

"Kemarin kami menganalisis bagaimana Kroasia bermain dan kami tahu mereka memiliki pemain hebat dengan kualitas luar biasa di lini tengah," ujar Tagliafico seperti dilansir dari BBC Sport.

"Kroasia kembali berada di empat besar. Mereka adalah tim yang bagus. Ada beberapa kesamaan [dengan penampilan mereka di tahun 2018], tetapi ini akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda dari yang dimainkan empat tahun lalu."

"Kami memiliki senjata baru dan kami memiliki pengalaman dari pertandingan sebelumnya," pungkasnya.

Artikel Tag: Nicolas Tagliafico, Timnas Argentina, Timnas Kroasia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-nicolas-tagliafico-pede-argentina-bisa-singkirkan-kroasia
2611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini