Meski Sulit, Marco Silva Sebut Fulham Ingin Curi Poin di Markas Liverpool

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Des 2023, 17:19 WIB
Marco Silva.

Marco Silva. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Fulham, Marco Silva, tak menampik bahwa timnya akan kesulitan untuk mendapatkan poin saat tandang ke markas Liverpool nanti malam.

Fulham akan melakoni laga yang sangat sulit pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Liverpool di Anfield Stadium, Minggu (3/12) malam WIB.

Marco Silva sendiri tak menampik bahwa the Cottagers akan menghadapi laga yang sangat sulit di markas the Reds. Namun ia juga memastikan bahwa timnya akan tetap berusaha untuk mencuri poin yang sangat mereka butuhkan pada saat ini.

"Selalu sulit untuk bermain di Anfield," kata Silva seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kualitas yang mereka miliki, manajer yang mereka miliki, para pendukung yang akan memberikan dorongan kepada mereka - itu adalah tiga faktor yang sangat penting yang dapat membuat segalanya menjadi sangat sulit bagi kami."

"Mereka telah memulai dengan sangat baik di kandang. Mereka telah tampil impresif, mereka telah tampil sempurna di kandang hingga saat ini."

"Di Premier League - enam pertandingan, enam kemenangan. Dan 10 dari 10 [semua kompetisi]. Mereka telah memenangkan semua pertandingan di kandang sejauh ini."

"Tugas yang sulit bagi kami, tugas yang sangat sulit, tetapi - seperti biasa - kami pergi ke sana untuk memainkan permainan kami, untuk melakukan yang terbaik. Kami tahu ini akan sulit, seperti yang selalu terjadi di Premier League, menghadapi tim papan atas yang sedang berada dalam momen yang sangat bagus, yang sedang dalam performa yang sangat baik."

"Namun kami harus terus berkembang, untuk tetap berada dalam proses yang harus terus kami tingkatkan, mencoba melakukan hal-hal yang benar dan, tentu saja, melakukan yang terbaik untuk meraih poin."

Artikel Tag: Marco Silva, fulham, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sulit-marco-silva-sebut-fulham-ingin-curi-poin-di-markas-liverpool
156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini