Meski Sudah Lolos ke 16 Besar, Peter Bosz Tetap Ingin Lyon Kalahkan Brondby

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 25 Nov 2021, 14:45 WIB
Peter Bosz

Peter Bosz (Foto: Pledge Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jelang laga Brondby kontra Lyon pada matchday kelima grup A Liga Europa Kamis (25/11), Peter Bosz pada konferensi pers mengatakan bahwa ia tetap ingin Les Gones memenangkan pertandingan meskipun mereka sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

Lyon memimpin grup A Liga Europa dengan nilai sempurna usai memenangi keempat pertandingan sebelumnya. Dengan raihan tersebut mereka sudah memastikan satu tempat di babak selanjutnya, namun itu tidak menjadi alasan untuk mengabaikan pertandingan di Brondby pada Kamis ini. Peter Bosz tetap bertekad untuk memimpin skuadnya memenangi pertandingan tersebut.

“Saya ingin memenangkan semua pertandingan kami meskipun kami sudah lolos. Ini adalah pertandingan yang ingin kami menangkan dan itu harus menjadi mentalitas dalam skuad kami untuk melangkah sejauh mungkin," ujar Bosz.

Bosz juga menilai bahwa lawannya tersebut akan lebih percaya diri pada pertandingan nanti dibanding pertemuan pertama mereka sebelumnya.

“Mereka tidak dalam penampilan terbaiknya saat melawan kami di pertemuan pertama. Namun baru-baru ini mereka menang melawan Copenhagen dan bermain bagus melawan Rangers. Saya pikir mereka lebih percaya diri sekarang dan level mereka lebih tinggi," jelas Bosz.

Bosz mengungkapkan kekecewaannya usai dibatalkannya laga antara Lyon kontra Marseille pada Minggu lalu akibat ulah seorang penonton. Namun ia tidak mau berlarut-larut dengan kekecewaan dan segera mengalihkan fokus timnya untuk pertandingan di Liga Europa.

“Skuad jelas kecewa dengan apa yang terjadi pada hari Minggu. Kami akan bertanding lagi Kamis malam dan kami di sini untuk menang. Saya mengatakan kepada para pemain untuk segera fokus pada pertandingan ini. Kami harus segera kembali berlatih untuk mempersiapkan pertandingan ini," ujarnya.

Artikel Tag: Lyon, Brondby, Liga Europa, Peter Bosz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sudah-lolos-ke-16-besar-peter-bosz-tetap-ingin-lyon-kalahkan-brondby
473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini