Meski Sempat Dibully, Henderson Optimis Darwin Nunez Jadi Bintang Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 05 Agu 2022, 07:00 WIB
Darwin Nunez

Jordan Henderson dan Darwin Nunez Selebrasi Bersama Merayakan Gol ke Gawang RB Leipzig (Sumber: TeamTalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Darwin Nunez kini telah resmi menjadi pemain Liverpool, setelah ditransfer dari Benfica senilai 85 juta pounds atau setara 1,5 triliun rupiah. Di awal penampilannya bersama The Reds, ia sempat menjadi sasaran perundungan karena penampilannya yang kurang optimal di depan gawang.

Akan tetapi, di pertandingan ketiganya bersama Liverpool, tepatnya di laga uji coba melawan RB Leipzig, ia suskes mencetak empat gol hanya dalam waktu 45 menit. Kemudian di pertandingan Community Shield melawan Manchester City akhir pekan lalu, ia kembali mencetak satu gol melalui sundulan.

Sederet hasil itu membuat kapten the Reds, Jordan Henderson, semakin optimis bahwa Darwin Nunez akan menjadi bomber yang luar biasa. Optimisme itu ia ungkapkan jelang laga pembuka Liverpool di Liga Premier Inggris melawan Fulham, Sabtu (06/08) malam WIB.

“Saya sangat terkesan dengannya. Dia masih pemain yang sangat muda (23 tahun), tetapi saya melihat banyak hal positif, banyak hal baik,” ucap Jordan Henderson dalam wawancara dengan talkSPORT.

“Saya pikir dia akan memberi kami sesuatu yang berbeda juga di lini depan. Ada banyak potensi di sana dan dia sudah beradaptasi, jadi semoga dia bisa memulai musim di Liga Premier dengan sangat baik,” lanjutnya.

Pada musim lalu Nunez berhasil mencetak 34 gol dan menyumbang empat assists dari 41 penampilannya di semua kompetisi bersama Benfica.

Artikel Tag: Darwin Nunez, Jordan Henderson, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-sempat-dibully-henderson-optimis-darwin-nunez-jadi-bintang-liverpool
524  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini