banner babe

Meski Putuskan Pindah ke Zenit, Malcom Sebenarnya Bahagia di Barcelona

Penulis: Rei Darius
Rabu 21 Agu 2019, 22:07 WIB
Meski Putuskan Pindah ke Zenit, Malcom Sebenarnya Bahagia di Barcelona

Malcom yakin akan bahagia di Zenit (Image: Icon Sport)

Berita Transfer: Malcom menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya sangat bahagia di Barcelona sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Zenit St Petersburg pada musim panas ini.

Sang penyerang sayap berusia 22 tahun ini dijual ke klub raksasa Rusia tersebut untuk mahar transfer seharga 40 juta euro ditambah 5 juta euro dalam bentuk bonus, setelah dikorbankan oleh klub demi menutupi dana yang dikeluarkan untuk menggaet Antoine Griezmann dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro.

Meskipun hanya mencatatkan 24 penampilan dan mencetak empat gol untuk klub raksasa Spanyol tersebut, sang pemain tim nasional Brasil itu tidak pernah mencemaskan statusnya di klub.

"Saya selalu berupaya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik, sebab dalam klub seperti Barcelona, Anda harus selalu siap. Dan setiap kali saya dipanggil untuk bermain, saya memberikan kemampuan maksimal," ucap Malcom dalam wawancaranya dengan Goal.

"Sepak bola memang seperti ini, Anda harus memanfaatkan kesempatan yang ada. Zenit melakukan upaya yang hebat untuk menggaet saya dan mereka telah membuat tawaran yang sangat bagus. Saya sangat bahagia di Barcelona dan saya yakin saya juga akan bahagia di Zenit."

Namun demikian, petualangan Malcom di Rusia tidaklah berjalan dengan baik setelah sekumpulan pendukung rasis mempertanyakan keputusan klub karena menggaet pemain berkulit hitam.

Di lapangan sendiri, ia tidak bisa berkontribusi maksimal karena mengalami cedera pinggul yang membuatnya absen untuk laga kontra Akhmat Grozny pada hari Sabtu (24/8) ini setelah hanya diturunkan sebagai pengganti di babak kedua pada laga kontra Krasnodor dan Dinamo Moscow.

Artikel Tag: Malcom, Barcelona, Zenit St Peterburg

1066  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini