Meski Punya Ronaldo, MU Jangan Sampai Lupa Pada Edinson Cavani

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 18:30 WIB
Striker Manchester United, Edinson Cavani.

Edinson Cavani. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks penggawa Manchester City, Trevor Sinclair, memprediksi kedatangan Cristiano Ronaldo akan berdampak pada nasib Edinson Cavani di skuat The Red Devils. Pasalnya, CR7 dia yakini akan menjadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer ketimbang Cavani.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United membuat kejutan dengan memulangkan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Sang pemain didatangkan dengan mahar menyentuh angka 25 juta euro dan dikontrak selama dua tahun ke depan.

Kepulangan Ronaldo sendiri disambut dengan suka cita oleh para penggemar Setan Merah. Bahkan tak sedikit yang berharap Ronaldo mampu membantu MU untuk kembali merajai Premier League.

Meski demikian, kepulangan Ronaldo ke MU bukan tanpa masalah. Kehadirannya diyakini banyak pihak akan menggusur posisi Edinson Cavani di tim arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Trevor Sinclair sendiri sepakat dengan pandangan tesebut namun mengingatkan MU untuk tak melupakan El Matador. Sinclair sendiri menilai Cavani akan menjadi pelapis yang bagus bagi Ronaldo di sepanjang musim ini.

"Ronaldo akan menjadi starter," ujar Sinclair kepada talkSPORT.

"Tetapi ketika kakinya mulai lelah, karena intensitasnya luar biasa di Premier League, ketika kakinya mulai lelah, Edinson Cavani akan mendapatkan kesempatan dan mereka akan cocok sepanjang musim."

"Manchester United memainkan 60 pertandingan. Dia tidak akan bisa bermain di setiap pertandingan dan menjadi yang teratas untuk setiap pertandingan, jadi itu tergantung pada Ole untuk merencanakan setiap pertandingan, ketika dia ingin dia membuat dampak, ketika dia ingin dia bermain," pungkasnya.

Artikel Tag: Edinson Cavani, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Trevor Sinclair

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-punya-ronaldo-mu-jangan-sampai-lupa-pada-edinson-cavani
838  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini