Meski MU Kalah, Gary Neville Tetap Membela Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Selasa 09 Agu 2022, 15:00 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liha Inggris: Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan pembelaan pada Erik ten Hag usai The Red Devils dipermalukan oleh Brighton & Hove Albion akhir pekan lalu. Apa kata Neville?

Pada pertandingan pekan pertama Premier League, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada akhir pekan lalu, Setan Merah kalah dengan skor tipis 1-2.

Kekalahan itu nyatanya menjadi hasil yang sangat mengejutkan. Sebab, selama pramusim ini tahun ini MU menunjukkan penampilan yang mengesankan termasuk kemenangan 4-0 atas Liverpool. Namun Gary Neville enggan untuk mengkritik Erik ten Hag. Menurutnya pihak yang paling layak untuk disalahkan adalah para petinggi klub yang gagal memberikan dukungan kepada Ten Hag untuk mendatangkan beberapa pemain yang dibutuhkannya.

"Saya pikir itu akan mengejutkan [Ten Hag]," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Mereka memiliki pramusim yang sangat menjanjikan, tapi saya pikir siapa pun yang menyaksikan penampilan para pemain Man United yang dia tangani saat ini menunjukkan bahwa performa mereka terlihat biasa saja."

"Para petinggi klub seharusnya mengetahui bahwa situasi seperti ini tidak dapat diterima yakni menyerahkan skuad seadanya kepada Erik ten Hag. Kualitas dari skuat ini harus ditingkatkan," pungkasnya.

Man United sendiri selama pramusim tahun ini tampil sebanyak enam kali di pertandingan uji coba dengan hasil tiga kemenangan, dua kali imbang dan hanya sekali kalah.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-mu-kalah-gary-neville-tetap-membela-erik-ten-hag
1162  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini