Meski Minim Menit Bermain, Josip Stanisic Tak Menyesal Gabung Leverkusen

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Des 2023, 07:45 WIB
Josip Stanisic

Josip Stanisic (Sumber: Jörg Schüler/Bayer 04 Leverkusen via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek asal Kroasia, Josip Stanisic, kini sedang menjalani masa peminjaman bersama Bayer Leverkusen. Sayangnya masa peminjamannya bersama klub berjuluk Die Werkself itu tidak berjalan lancar, karena ia sulit mendapat kesempatan bermain.

Menurut informasi di laman Transfermarkt, sejauh musim ini pemain berusia 23 tahun itu hanya mampu membuat 12 penampilan dari semua kompetisi dengan total waktu bermain selama 721 menit. Itu artinya ia hanya bermain rata-rata 60 menit di setiap pertandingan yang ia jalani. Josip Stanisic kalah bersaing dengan bek lainnya di Leverkusen.

Meski begitu, Stanisic mengakui bahwa dirinya sama sekali tidak menyesal telah bergabung bersama Bayer Leverkusen. Ia memastikan tetap akan berjuang dan memberikan yang terbaik untuk Die Werkself selama masa peminjamannya hingga musim panas 2024 mendatang.

“Tentu saja segalanya bisa menjadi lebih baik bagi saya secara pribadi. Bohong jika saya mengatakan semuanya sempurna. Tapi saya di sini untuk membantu tim, begitulah adanya. Saya terlambat bergabung dengan tim (Leverkusen) dan sayangnya saya juga sakit saat melawan Bayern,” ucap Stanisic, disadur dari laman Bavarian Football Works.

 “Odi (Kossounou) telah melakukan pekerjaan luar biasa, dan masih melakukan pekerjaan dengan baik hingga saat ini. Namun tentu saja saya akan terus maju dan berusaha melakukan yang terbaik kapan pun saya bermain. Tidak ada gunanya membawa suasana hati yang buruk ke dalam tim,” pungkasnya.

Artikel Tag: Josip Stanisic, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-minim-menit-bermain-josip-stanisic-tak-menyesal-gabung-leverkusen
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini