Meski Menjanjikan, Giorgio Scalvini Jadi Target Sulit Bagi Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Feb 2023, 06:45 WIB
Giorgio Scalvini

Giorgio Scalvini/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan tertarik memboyong bek Atalanta, Giorgio Scalvini. Namun harga sang pemain bisa jadi hambatan Nerazzurri untuk mendatangkannya ke San Siro.

Menurut edisi cetak surat kabar Tuttosport, menyebut jika Giorgio Scalvini dinilai sebagai target utama untuk memperkuat lini belakang Nerazzurri sebagai pengganti Milan Skriniar yang akan hijrah ke Paris Saint-Germain di musim panas nanti.

Bukan itu saja, usianya yang masih sangat muda, membuat pemain 19 tahun tersebut jadi target ideal untuk jangka panjang. Inter punya contoh bagus dalam hal pembinaan pemain muda lewat sosok Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella.

Namun untuk Scalvini, Inter Milan dipastikan tidak akan mudah untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Italia tersebut. Faktanya, Atalanta membanderol harga sang pemain tidak kurang dari 40 juta Euro.

Fakta lainnya, Scalvini saat ini sedang jadi incaran banyak klub, yang terdekat sang pemain sedang didekati oleh raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Bahkan menurut rumor, die roten sudah melakukan penjajakan sejak musim dingin kemarin.

Lini belakang sendiri jadi fokus Inter di sebelum bursa transfer musim panas ini. Selain kehilangan Milan Skriniar, Nerazzurri berpotensi kehilangan Stefan de Vrij dan Danilo D'Ambrosio yang masa depannya masih diragukan.

Keduanya belum menandatangani perpanjangan kontrak, padahal kontrak mereka akan habis di akhir Juni 2023 mendatang. Sementara Francesco Acerbi akan kembali ke Lazio karena kontrak pinjamannya sudah selesai.

Inter sendiri berkesempatan untuk mempermanenkan Acerbi dengan harga 4 juta Euro. Namun Nerazzurri cukup keberatan dengan harga tersebut, dan berencana untuk meminta diskon.

Artikel Tag: Giorgio Scalvini, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menjanjikan-giorgio-scalvini-jadi-target-sulit-bagi-inter
1038  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini