Meski Menit Bermain Minim, Galan Ingin Tetap Bertahan di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Kamis 07 Des 2023, 19:12 WIB
Defender Atletico Madrid

Javi Galan (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Javi Galan menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan di Atletico Madrid meski menit bermain yang didapatnya dianggap minim. Sang defender baru direkrut tim besutan Diego Simeone di musim panas lalu dari Celta Vigo.

Saat kedatangannya di musim panas lalu, Javi Galan diprediksi akan menjadi tambahan yang luar biasa bagi skuat Diego Simeone. Akan tetapi ternyata sejauh ini masa baktinya di Atletico Madrid dianggap mimpi buruk karena jarang dimainkan di musim ini.

Eks defender Celta Vigo tersebut baru menjadi starter sebanyak satu kali seja bergabung dengan Los Rojiblancos yakni saat melawan Celtic di Liga Champions dan ia hanya bertahan selama 45 menit di laga tersebut dan digantikan di babak kedua karena performanya dianggap mengecewakan.

Secara keseluruhan Galan baru menorehkan tujuh penampilan di semua kompetisi untuk Atleti, enam di antaranya sebagai pemain pengganti. Simeone lebih memilih memainkan Samuel Lino dan Rodrigo Riquelme di posisi bek kiri, dan meninggalkan Galan.

Meski menit bermainnya minim seperti dilansir Matteo Moretto mengungkapkan bahwa Galan masih ingin bertahan di Atleti setidaknya hingga akhir musim ini. Ia ingin memperjuangkan tempatnya di starting line-up meski Reinildo Mandava saat ini telah kembali dari cedera panjangnya yang membuat peluang bermainnya semakin berkurang.

Sang defender telah dikaitkan dengan transfernya ke Real Betis selama beberapa pekan terakhir dan disebut pengganti untuk Juan Miranda yang siap hengkang ke AC Milan, Atletico kemungkinan akan melepasnya di Januari nanti meski pilihan pertama sang pemain tetap bertahan di Civitas Metropolitano.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Javi Galan, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menit-bermain-minim-galan-ingin-tetap-bertahan-di-atletico-madrid
585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini