Meski Banyak Tekanan, Kovac Akui Bahagia Latih Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 08 Des 2018, 12:30 WIB
Meski Banyak Tekanan, Kovac Akui Bahagia Latih Bayern Munich

Niko Kovac (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Niko Kovac terus mendapat banyak tekanan menyusul penampilan buruk Bayern Munich di musim ini. Meskipun demikian, Kovac justru mengaku bahwa dia merasa senang bisa melatih tim sekelas Bayern Munich.

Kovac ditunjuk untuk melatih Bayern Munich sejak musim panas yang lalu, menggantikan posisi Jupp Heynckes yang memilih untuk mengundurkan diri. Akan tetapi Kovac gagal mengantarkan Bayern Munich tampil garang di kompetisi musim ini.

Di Bundesliga, Kovac hanya sanggup mempersembahkan 7 kemenangan dari 13 pertandingan yang sudah dijalani. Hasil itu pun membuat Kovac mendapat banyak tekanan dari berbagai pihak. Bahkan ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa petinggi Bayern Munich sudah menyiapkan rencana baru untuk mengganti Kovac dengan pelatih lain.

Meskipun demikian, Kovac justru mengaku bahagia bisa melatih klub sekelas Bayern Munich, terlepas dari banyaknya tekanan yang dia peroleh.

“Seseorang, jika dia mau, belajar sampai dia mati,” kata Kovac. “Saya adalah orang yang mencoba belajar setiap hari dan lima bulan di Bayern Munich sangat instruktif.”

“Saya telah melihat dan mengamati banyak hal. Saya telah memikirkan dan membuat kesimpulan mengenai saya. Waktu telah meninggalkan kesan abadi, yang juga akan saya gunakan untuk masa depan saya,”

“Itu memang hasil yang mengkhawatirkan, tetapi anda dapat mengambil sesuatu dari itu dan saya akan menjadi orang yang bodoh untuk tidak mengambil apa pun darinya. Di satu sisi itu tidak baik ketika itu terjadi, tetapi dalam setiap hal buruk ada juga sesuatu yang baik,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Niko Kovac

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-mendapat-banyak-tekanan-kovac-akui-bahagia-latih-bayern-munich
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini