Meski Menang Besar, City Diklaim Tak Mudah Taklukan Schalke

Penulis: Demos Why
Rabu 13 Mar 2019, 22:13 WIB
Meski Menang Besar, City Diklaim Tak Mudah Taklukan Schalke

Bernardo Silva (Laurence Griffiths/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bintang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku tak mudah bagi timnya menaklukan Schalke 04 di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Bahkan Bernardo sama sekali tak menyangka City bisa meraih kemenangan dengan skor telak 7-0.

Manchester City berhasil mengamankan satu tempat di babak perempat final usai membantai Schalke 04 dengan skor 7-0 di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/3) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat City berhasil lolos dengan keunggulan agregat 10-2.

Meski banyak kalangan menilai kemenangan telak yang diraih oleh City atas Schalke merupakan satu hal yang wajar, namun pendapat berbeda disampaikan oleh Bernardo. Bintang asal Portugal itu mengakui bahwa tak mudah bagi timnya untuk bisa meraih kemenangan atas wakil Jerman tersebut. Bahkan dirinya sama sekali tak menyangka bisa menang dengan skor sangat telak.

"Rasanya luar biasa, tapi jujur saja, kami tidak terlalu mempedulikan agregat 10-2. Yang penting kami lolos," ujar Bernardo dilansir dari Sportsmole.

"Kemenangan dengan skor sebesar itu jelas membuat kami gembira. Namun usai menghadapi laga sulit di Jerman, kami tidak pernah berharap bisa meraih kemenangan dengan skor 7-0. Tapi sejujurnya itu hasil yang bagus."

"Pertandingan pertama di Jerman sangat sulit. Kami memang meraih kemenangan namun masih punya peluang untuk kalah. Pasalnya kami bermain dengan 10 pemain selama 30 menit terakhir."

"Jadi laga ini tak semudah yang dipikirkan banyak orang. Tapi kemenangan 7-0 benar-benat hasil yang bagus bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Bernardo Silva, Manchester City, Schalke 04

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menang-besar-city-diklaim-tak-mudah-taklukan-schalke
652  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini