Meski Menang atas Montpellier, Peter Bosz Jujur Akui Lyon Bermain Buruk

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 30 Nov 2021, 04:00 WIB
Peter Bosz

Peter Bosz (Foto: ol.fr)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Peter Bosz senang Lyon bisa membawa pulang tiga poin usai mengalahkan Montpellier 1-0 meski secara jujur ia mengakui bahwa timnya bermain buruk.

Bertandang ke Stade de la Mosson Minggu (28/11), Lyon bermodalkan rekor tandang yang buruk di mana dalam 6 pertandingan mereka hanya sekali menang, sekali imbang dan sisanya kalah. Rekor buruk tersebut bisa saja berlanjut saat menghadapi Montpellier ketika mereka hampir saja ketinggalan terlebih dulu seandainya tendangan Florent Mollet tidak membentur mistar gawang.

Bagaimanapun kali ini tampaknya nasib baik sedang berpihak kepada Les Gones. Lucas Paqueta berhasil membawa Lyon unggul 1-0 usai menyundul bola muntahan dari tendangan Islam Slimani yang membentur mistar gawang. Skor tersebut bertahan hingga akhir dan Les Gones pun pulang dengan mengantongi tiga poin. Dengan hasil tersebut, rekor tandang Les Gones pun bisa sedikit diperbaiki. Meski senang memenangi laga tersebut namun Peter Bosz secara jujur mengakui bahwa mereka bermain buruk.

“Kami senang bisa memenangkan pertandingan, terutama karena kami tidak bermain bagus. Kami menguasai banyak bola tetapi tempo kami terlalu lambat. Seharusnya kami bisa jauh lebih baik. Namun yang paling penting akhirnya adalah tiga poin," ujar Bosz.

"Kami memiliki ruang di area lawan di babak pertama, kami memiliki peluang besar tetapi kami tidak bisa memanfaatkannya dengan baik, saya tidak terlalu senang. Kami harus bermain lebih baik, lapangannya luar biasa, dan dengan kualitas yang kami miliki, kami harus bermain lebih baik. Kami sekarang akan fokus pada pertandingan berikutnya melawan Reims yang sayangnya akan dimainkan tanpa penonton," tambahnya.

Artikel Tag: Lyon, Peter Bosz, Montpellier, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menang-atas-montpellier-peter-bosz-jujur-akui-lyon-bermain-buruk
465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini