Meski Manchester United Menang, Antony Tetap Jadi Sasaran Kritik

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 17:34 WIB
Meski Manchester United Menang, Antony Tetap Jadi Sasaran Kritik

Antony via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alan Shearer memilih Antony sebagai pemain yang layak dikritik saat Manchester United menang 1-0 atas Nottingham Forest di Piala FA pada Rabu malam (28/02).

Casemiro mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-89 di City Ground saat Setan Merah memastikan tempat mereka di perempat final Piala FA.

Pasukan Erik ten Hag mencapai final musim lalu dan Wayne Rooney merasa bahwa kompetisi ini adalah satu-satunya peluang bagi Manchester United untuk mengamankan satu trofi musim ini.

Namun kemenangan 1-0 mereka atas Forest jauh dari sempurna dan Shearer membidik Antony setelah penampilan mengecewakan lainnya, ia digantikan pada menit ke-73.

"Dia mungkin kecewa karena ditarik keluar, tapi dia belum melakukan sesuatu yang cukup untuk tetap bertahan di lapangan malam ini," kata Shearer kepada BBC.

"Permainannya sama saja, ambil bolanya, masuk ke dalam, operkan ke orang lain atau tembak. Tidaklah cukup bila Anda mengeluarkan uang sebanyak itu."

Eks pemain Ajax mengalami kesulitan di Old Trafford sejak ia pindah ke klub asal Manchester dalam kesepakatan senilai 86 juta poundsterling, dua tahun lalu. Meski performa Antony buruk, United bisa menyelesaikan tugasnya berkat gol Casemiro.

"Manchester United belum bermain bagus, tapi sepak bola format turnamen adalah soal membawa diri Anda ke babak berikutnya," tambah Shearer.

Dalam pertandingan Piala FA lainnya pada Rabu malam, Chelsea mengalahkan Leeds sementara Wolves dan Liverpool masing-masing memastikan kemenangan atas Brighton dan Southampton.

Artikel Tag: Premier League, Manchester United, Antony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-manchester-united-menang-antony-tetap-jadi-sasaran-kritik
338  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini