Meski Khawatirkan Bobotoh, Djanur Fokus Ke Tim Persib

Penulis: Dhimas
Kamis 15 Okt 2015, 18:15 WIB
Meski Khawatirkan Bobotoh, Djanur Fokus Ke Tim Persib

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, begitu antusias menyambut laga Fibal Piala Presiden 2015, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 18 oktober 2015 mendatang.  

Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut menyatakan, bahwa GBK merupakan stadion idaman para pemain sepak bola tanah air. Hal ini diutarakan Djanur setelah mengetahui kepastian venue laga Final dari penyelenggar turnamen, Mahaka Sports.

 

"Kami siap main di manapun karena dari segi lapangan (GBK) cukup netral dan representatif. Lapangan bagus, jangkauan tidak terlalu jauh dan merupakan idaman setiap pemain untuk main di situ," ujar Djanur seperti dilansir Goal.

 

Sebelumnya, ada beberapa venue alternatif yang mengemuka, lantaran laga di Jakarta berpotensi berpotensi menimbulkan kerusuhan. Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, dan Stadion Manahan, Solo, menjadi opsi altenatif sebagai lokasi laga puncak tersebut.

 

"Sebetulnya saya tidak terlalu kaget karena pak Hasani (CEO Mahaka Sports) sudah bilang begitu dan saya sudah siapkan mental untuk menerima hal itu," sambung Djanur.

 

Terlepas dari itu, masih ada yang menjadi kekhawatiran bagi pelatih yang membawa Persib juara Indonesia Super League 2014 itu., yaitu perihal keamanan bagi suporter Persib, Bobotoh. Di mana hubungan Bobotoh dengan suporter The Jakmania (Persija Jakarta), selaku warga Ibu kota, tidaklah akur. Bobotoh dan Jakmania kerap kali terlibat dalam kerusuhan antar seuporter.

 

"Keamanan bagi para Bobotoh, itu yang dikhawatirkan tapi itu sudah ada yang mengurus, jadi saya fokus ke tim," pungkas Djanur.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-khawatirkan-bobotoh-djanur-fokus-ke-tim-persib
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini