Meski Kecewa, Jose Mourinho Nggak Mau Bikin Drama di Liga Europa

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 19:30 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jose Mourinho sangat kecewa karena AS Roma terancam menghadapi tim ‘buangan’ dari Liga Champions. Mou menegaskan nggak mau bikin drama.

AS Roma harus menerima hasil imbang 1-1 saat bermain melawan Servette. Dalam laga tersebut, giallorossi membuang beberapa peluang emas, termasuk peluang dari Paulo Dybala, Leandro Paredes dan Leonardo Spinazzola.

Di sisi lain, Slavia Prague berhasil mengalahkan Sheriff Tiraspol 3-2 dalam pertandingan yang penuh dengan drama. Kondisi ini membuat target giallorossi untuk menjadi juara grup hampir kandas, dan mereka harus bersiap main di babak play-off.

Dalam sebuah wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih Jose Mourinho mengaku timnya akan kesulitan untuk bermain di babak play-off melawan tim-tim yang terusir dari Liga Champions.

"Ada beberapa pemain yang berada di bangku cadangan dan tampil di Serie A dengan sikap yang luar biasa, kemudian di Europa League mereka tampil dengan sikap yang lamban, seperti tidak terbiasa berada di bangku cadangan." ujar Mourinho

"Kami akan menghadapi play-off lainnya, akan sulit melawan tim yang terdegradasi dari Liga Champions. Ini adalah dua pertandingan Eropa, salah satunya di Stadio Olimpico dengan penonton yang penuh, para penggemar menunjukkan kecintaan mereka. Saya tidak ingin membuat sebuah drama untuk melaju ke babak play-off.”

"Drama yang ada adalah bahwa kami memiliki sikap yang salah dari para pemain dan mereka yang keluar di babak kedua seperti itu, berulang kali. Sejujurnya saya tidak memahaminya.”

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kecewa-jose-mourinho-nggak-mau-bikin-drama-di-liga-europa
1934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini